Dark
Light

Barcamp Indonesia, This Weekend!

1 min read
December 8, 2009

barcamp-idBarcamp Indonesia telah tiba! Acara yang dimotori oleh teman-teman aktivis (Aulia Masna, Ramyaprajna, Anantya) ini akhirnya akan diselenggarakan hari Sabtu 12 Desember 2009 mendatang di Wetiga mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Di acara ini anda  akan disuguhkan beberapa materi yang sangat-sangat menarik seputar teknologi web dan internet, social media, penggunaan bahasa di Internet, mobile trend, dan lain-lain. Acara-nya pun cukup padat dari pagi hingga sore, saya sangat excited dengan diskusi dan session-session yang nanti akan muncul.

Untuk menghadiri event barCamp ini, silahkan lihat informasi lengkap mengenai event ini di Facebook. Dan jangan lupa juga untuk bergabung dengan group BarCamp Indonesia di Facebook. I’ll see you this Saturday 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

4 Comments

  1. Well , the view of the passage is totally correct ,your details is really reasonable and you guy give us valuable informative post, I totally agree the standpoint of upstairs. I often surfing on this forum when I m free and I find there are so much good information we can learn in this forum!
    the-boate

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pengguna Meningkat Tajam, Koprol Siapkan “Business Account”

Next Story

The Big Leap From Google

Latest from Blog

Don't Miss

[Manic Monday] Pertemuan Musik, Kewirausahaan dan Teknologi

Hari Sabtu kemarin, tanggal 20 April 2013, saya dan beberapa

[Manic Monday] Music, Entrepreneurship And Technology Gathering

Last Saturday, April 20th, 2013, a few friends and I