Babak Final Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 akan Segera Dimulai

4 tim akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp400 juta

Bersama Moonton Games, Erajaya Digital akan menggelar babak final dari Erafone Mobile Legends National Tournament 2022. Total hadiah yang akan diperebutkan akan mencapai Rp400 juta. Perhelatan ini merupakan bentuk andil dari Erajaya Digital terhadap pertumbuhan esport di Indonesia.

Untuk final stage nanti, terdapat 4 tim yang sudah lolos dari babak sebelumnya. Keempat tim yang akan berkompetisi dalam Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 adalah:

  • M11 (Palembang)
  • Relle Tsuki (Depok)
  • Kylo x System E Loss (Malang)
  • Eagle Knight (Makassar)

Hadiah yang telah disiapkan untuk anggota tim yang menang mencapai Rp100 juta. Hadiah yang diberikan akan berupa uang tunai dan juga smartphone bagi masing-masing pemenang.

Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 diselenggarakan di 13 kota yakni Banjarmasin, Cirebon, Denpasar, Depok, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Padang, Palembang, Pekanbaru, Purwokerto, dan Sukabumi melalui regional stage sejak bulan Mei 2022 dengan mengadu 16 tim di setiap kota untuk mencari 2 tim perwakilan.

Dari regional stage, 26 tim masuk ke babak playoff dan bertanding pada tanggal 3 Desember 2022. Dan akhirnya, 4 tim terkuat dari babak playoff akan  memperebutkan gelar juara pada tanggal 10 Desember 2022.

Babak terakhir ini akan diselenggarakan dalam 1 hari dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Erafone. Penonton yang hadir nantinya juga berkesempatan memenangkan giveaway berupa skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya, dengan total nilai lebih dari 100 ribu diamonds.

Erafone juga sudah menyiapkan promo khusus untuk smartphone gaming dan giveaway voucher belanja senilai jutaan rupiah selama periode penyelenggaraan final stage, dan berakhir pada 11 Desember 2022.

Joy Wahjudi, CEO, Erajaya Digital, mengatakan, “Kami di Erajaya Digital bangga mendukung pertumbuhan industri esport di Indonesia melalui Erafone Mobile Legends National Tournament 2022, yang ternyata mendapat respon luar biasa dari komunitas pemain. Saat ini ada lebih dari 52 juta penduduk Indonesia yang memainkan game-game esports, baik untuk mengisi waktu luang atau sebagai pemain profesional."

"Kami berharap pagelaran perdana ini dapat berlanjut, bisa memberikan dukungan yang berkesinambungan dan meningkatkan reputasi Indonesia di kancah esport global. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MOONTON Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang yang sudah mendukung pelaksanaan acara ini," lanjutnya.