AURA Fire Hadirkan Roster MPL ID Season 12 dengan Analis Baru!

AURA membawa eks-coach RSG SG yang berhasil merebut gelar MPL SG selama dua musim berturut-turut

Tidak ketinggalan, AURA Fire juga menjadi tim yang ikut mengumumkan roster untuk gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12.

Roster ini diumumkan melalui kanal YouTube AURA TV. Dalam video singkat tersebut, ditunjukkan total 6 pemain yang akan membela AURA Fire di MPL ID Season 12.

Memang perubahan banyak terjadi di tubuh AURA Fire, termasuk hengkangnya Regi “Fluffy” Marviola dan Erico “god1va”. Tentu saja keputusan ini didasari banyak pertimbangan mengingat god1va dan Fluffy merupakan pemain andalan AURA Fire di MPL ID Season 11 yang lalu.

AURA Fire Bermain Strategis, Tunjuk Seorang Pelatih Jebolan MPL Singapura

Pada video pengumuman roster, memang god1va ikut tampil tapi sebagai seorang figuran.

Pasalnya, di video tersebut terdapat adegan yang menunjukkan god1va yang mendorong High, mengisyaratkan bahwa High akan menggantikan posisi god1va sebagai kapten AURA Fire.

Berikut daftar pemain AURA Fire di MPL ID Season 12:

  • Jehuda Jordan “H i g h” Sumual - Roamer
  • Leonardo “Kabuki” Prasetyo - Gold Lane
  • Usep “Facehugger” Satiawan - Mid Lane
  • Silvan “V a n” Vanness - Jungler
  • Juli “Kimura” Kimura - EXP Lane
  • Yehezkiel “Syn” Wiseman - Mid Lane
  • Reza “Pahlevi” Pahlevi - Head Coach
  • Dolly “SaintDeLucaz” Van Pelo - Asst. Coach/Analyst
  • Randy "CL" Shimane - Analyst

Lantas kemana god1va dan Fluffy akan hengkang? Seperti kabar yang ramai beredar, pemain dengan nama asli Erico tersebut menegaskan secara jelas bahwa dirinya hengkang dari AURA Fire karena sedang terlibat masalah dengan manajer.

Fluffy di sisi lain mendapatkan tim baru untuk MPL ID Season 12, yaitu tim EVOS Legends yang dibanjiri jajaran roster muda dan berbakat.

Untuk figur baru di AURA Fire terdapat Dolly "SaintDeLucaz" Van Pelo yang akan mengisi posisi analis tim. Dolly sendiri kaya akan pengalaman, bahkan sudah berkecimpung di skena esports sebagai pemain Dota 2 di BOOM Esports.

Kini, Dolly menekuni posisi sebagai pelatih atau analis di skena esports Mobile Legends dan sudah menaungi beberapa tim seperti Genflix Aerowolf hingga RSG Singapore.

SaintDeLucaz saat menjadi coach untuk RSG SG. Sumber: MPL SG

Bersama RSG SG, Dolly membantu tim tersebut meraih kejayaan di MPL Singapura setelah sebelumnya EVOS SG sempat mendominasi.

Kembali bermain di skena esports MPL Indonesia yang ketat, menarik melihat strategi yang akan diracik Pahlevi, CL, dan SaintDeLucaz di tubuh tim AURA Fire.