Aura Fire Berikan Kekalahan Ketiga ke Alter Ego di MPL ID Season 9

Performa di MPL musim ini jadi rekor terburuk bagi Alter Ego, apalagi tanpa diperkuat Udil dkk.

Turnamen MPL ID Season 9 kembali dimulai, pada MPL ID Season 9: Week 3 Day 1 dibuka langsung oleh 2 pertandingan yang sangat dinantikan. Benar, akan hadir pertandingan antara Aura Fire melawan Alter Ego.

Lalu disusul laga sengit antara EVOS Legends melawan ONIC Esports. Memang kedua pertandingan akan memiliki kisah tersendiri, seperti tim Aura Fire yang sedang berada di puncak performa.

Tidak lupa, penentuan tim terbaik untuk menjaga asa juara dari EVOS Legends dan ONIC Esports. Sang juara bertahan MPL akan melawan sang juara MPL ID Season 7.

Alter Ego dan EVOS Legends Kompak Kalah

Ketika mendengar nama Alter Ego, tentu banyak tim yang menaruh harapan dan ekspektasi tinggi di MPL Indonesia. Namun musim ini, performa tim tersebut terlihat sangat buruk.

Bagaimana tidak, langkah Alter Ego biasanya sangat sempurna selama masa Regular Season MPL. Tapi tidak untuk musim ini, bahkan Alter Ego sudah menelan total 3 kekalahan meski baru bermain 4 pertandingan.

Aura Fire yang menjadi lawan memang sangat menyulitkan, karena permainan Kabuki dkk. berada di puncak performa. Banyak tim yang menjadi korban dari Aura Fire, seperti Bigetron Alpha di minggu lalu.

Hasil berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aura Fire. Tim berlogo naga tersebut sukses membuka skor pertama dengan permainan apik Kabuki dengan Yu Zhong.

Namun Alter Ego memberikan perlawanan ketika mampu menyamakan skor 1-1. Tetapi pada akhirnya Aura Fire yang mampu meraih poin sempurna. Alter Ego dipaksa menyerah di menit ke-18 dengan skor akhir 18-9.

Sumber: MPL Indonesia

Hasil tak jauh berbeda juga dialami EVOS Legends, bahkan kalah 2-0 tanpa balas di tangan ONIC Esports. Pertandingan pertama membawa drama comeback dari SANZ dkk.

CW dan Kiboy mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk menahan pergerakan EVOS. Pada akhirnya, agresi Lord dan perang di menit ke-15 berhasil membuka skor perdana bagi ONIC, 1-0.

Laga kedua juga berjalan sengit dengan skor 16-20, SANZ bermain sangat baik dengan Lancelot miliknya.

Drama perebutan Lord juga terjadi, namun ONIC Esports mampu mencuri momentum dengan sangat baik, skor 2-0 untuk SANZ dkk.

Dengan hasil ini, berikut urutan klasemen sementara di MPL ID Season 9:

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Pertandingan berikutnya akan dimeriahkan dengan El Clasico, berlanjut di MPL ID Season 9: Week 3 Day 2 dengan jadwal sebagai berikut:

  1. Rebellion Zion vs Aura Fire (13:00 WIB)
  2. Bigetron Alpha vs Alter Ego (15:30 WIB)
  3. RRQ Hoshi vs EVOS Legends (18:00 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.