Gaming News

Bangun Organisasi Terkuat dalam Assassin’s Creed: Rebellion untuk iOS dan Android

13 Oct 2018 | Ayyub Mustofa
Gunakan teknologi baru Animus untuk merekrut Assassin dari berbagai era berbeda

Menyusul Assasin’s Creed: Odyssey yang baru saja dirilis di awal Oktober lalu, Ubisoft akan segera merilis satu judul baru Assassin’s Creed untuk para gamer kasual. Game ini berjudul Assassin’s Creed: Rebellion, dan akan tersedia di iOS ataupun Android mulai tanggal 21 November 2018. Anda sudah dapat melakukan praregistrasi sekarang.

Assassin’s Creed: Rebellion agak berbeda dari seri Assassin’s Creed biasanya karena di sini kita tidak hanya akan mengunjungi satu era. Menggunakan teknologi Animus terbaru, Anda dapat mengunjungi berbagai era untuk membangun organisasi Assassins Order terkuat. Terdapat lebih dari 40 karakter untuk Anda mainkan, termasuk di antaranya Ezio, Aguilar, Shao Jun, dan lain-lain. Beberapa karakter orisinal juga muncul di game bergenre strategi ini.

Assassin's Creed: Rebellion | Screenshot 1
Assassin’s Creed: Rebellion | Sumber: Google Play
Assassin's Creed: Rebellion | Screenshot 2
Assassin’s Creed: Rebellion | Sumber: Google Play

Lawan yang Anda hadapi dalam Assassin’s Creed: Rebellion, lagi-lagi, adalah organisasi Templar. Anda dapat mengirim tim Assassin untuk menyerang markas Templar dalam misi-misi rahasia. Pendekatan stealth tentu akan membuat Anda merasa layaknya Assasin sungguhan, tapi di sini Anda juga bisa melakukan serangan frontal bila yakin dengan kekuatan tim.

Sisi grinding dalam game free-to-play pasti selalu ada, dan Assasin’s Creed: Rebellion menyajikannya dalam bentuk mata uang Coin, Helix Credit, serta DNA Cube. Coin dan Helix Credit berguna untuk membeli perlengkapan serta melakukan upgrade markas Assassin milik Anda. Sementara DNA Cube adalah item yang harus Anda kumpulkan untuk mendapat hero tertentu.

Assassin's Creed: Rebellion | Screenshot 3
Assassin’s Creed: Rebellion | Sumber: Google Play
Assassin's Creed: Rebellion | Rewards
Hadiah praregistrasi bila mencapai milestone tertentu | Sumber: Ubisoft

Ubisoft menawarkan bonus khusus bila sesi praregistrasi berhasil mencapai angka 500.000 hingga 3.000.000 pemain di seluruh platform. Semua pemain yang melakukan praregistrasi bisa mengklaim bonus tersebut, syaratnya cukup dengan mengunduh Assassin’s Creed: Rebellion pada periode tanggal 21 – 30 November 2018. Menurut situs resmi Ubisoft, total hadiah yang ditawarkan memiliki nilai sekitar US$15. Simak trailer Assasin’s Creed: Rebellion di bawah.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Gematsu, Ubisoft.