Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Ariana Grande Akan Jadi Bintang Konser Virtual Terbaru Fortnite

2 August 2021Adi Nawan

Konser Rift Tour ini akan berlansung mulai akhir minggu ini

Game battle-royale milik Epic Games, Fornite memang telah membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar game namun juga sebuah layanan hiburan. Bagaimana tidak, selain sebagai wadah untuk bermain game, Fortnite kini sudah dianggap sebagai tempat untuk bersosialisasi dan bahkan menikmati hiburan lain seperti konser musik.

Sebelumnya Fortnite telah berhasil menggelar beberapa konser seperti Marshmallow dan juga rapper Travis Scott yang ternyata disukai oleh para pemain karena memberikan sebuah pengalaman yang berbeda saat menonton konser virtual. Sisi interaktif dari sebuah video game yang ditawarkan Fortnite memang menjadi pengalaman baru.

Konser yang disebut Rift Tour ini akan berlangsung pada 6 Agustus 2021 mendatang pada pukul 6 sore waktu Amerika (Tanggal 7 Agustus pukul 5 pagi WIB). Akan ada 5 kali konser yang akan dipertunjukkan pada event yang akan berlangsung hingga 8 Agustus tersebut.

Untuk konsernya, para pemain bisa berkaca pada konser virtual Travis Scott di Fortnite tahun lalu. Para pemain akan masuk ke dalam arena bersama teman-temannya dan menikmati berbagai lagu dari Ariana Grande yang akan mempengaruhi elemen-elemen di dalam game-nya.

Ketika waktu konser utamanya tiba, para pemain akan melakukan perjalanan bersama-sama pemain lainnya menuju dunia yang akan menggabungkan dunia Fortnite dan Ariana.

Seperti biasa selain konser virtual tersebut, Epic juga akan menjual skin berbasis Ariana Grande yang akan masuk dalam koleksi “Icon Series”.  Selain skin, akan ada juga aksesoris seperti Piggy Smallz Back Bling. Berita baiknya para pemain yang menonton langsung Rift Tour tersebut akan dihadiahi item payung cantik Cuddly Cloudcruiser.

Konser Rift Tour yang diadakan oleh Fortnite memang terus mendulang sukses besar. Seperti konser sebelumnya yang mendatangkan Marshmello pada Februari 2019 berhasil mengumpulkan hingga 10 juta pemain. Dan konser Travis Scott pada April 2020 mampu menghadirkan hingga 12 juta pemain.

Dengan posisinya sekarang, Epic Games tentu cukup percaya diri untuk mendatangkan mega bintang seperti Ariana Grande ke dalam Fortnite. Dengan popularitasnya sebagai diva, Ariana tentu diharapkan akan mendatangkan lebih banyak pemain.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV