Dark
Light

AOL Luncurkan PawNation

1 min read
May 18, 2009

Mulai mengincar pasar yang niche (spesifik) AOL telah meluncurkan properti situs terbarunya PawNation.com. Di situs ini para pengunjung bisa membaca dan berbagi cerita, artikel, dan tips dari ahli mengenai bagaimana cara mengurus peliharaan seperti anjing maupun kucing.

Bagian paling populer dari situs ini adalah “Ask A Vet“, sebuah forum tanya jawab dengan seorang dokter hewan yang terkenal di New York, Dr. Matthew Cooper. Bagian lain yaitu “I Work With Animals” memfokuskan perhatiannya ke pekerja professional yang berhubungan langsung dengan hewan seperti pelatih gajah, peneliti biologi, pawang binatang, dan tentunya bahasan para selebritis dengan binatang peliharaannya. Tak lupa juga galeri berisi foto-foto binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan, dan ada juga award mingguan “Cute Pet of The Week”.

AOL sendiri rencananya akan meluncurkan 30 situs niche tahun 2009 ini dan baru-baru ini meluncurkan Politics Daily dan Where It’s At. Where Its At adalah situs yang menyediakan informasi guide tour untuk tempat-tempat yang menjadi ikon budaya pop mulai dari musik, film, dan televisi.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Buzz5 : Host Gaib

Next Story

Ubuntu One : Sync Ubuntu via Web

Latest from Blog

Don't Miss

Cara Mudah Membuat Website Profesional Tanpa Coding yang Ribet

Membuat web dan merancang desain web agar terlihat profesional adalah
umroh.com tiket

Targetkan Milenial dan Keluarga, Umroh.com Hadirkan Marketplace Travel Umroh Terpercaya

Besarnya minat masyarakat melakukan perjalanan umroh menjadi salah satu alasan