Alasan Ini yang Membuat Samsung Galaxy Buds FE Menjadi TWS yang Dapat Diandalkan

Tidak perlu khawatir TWS hilang, Galaxy Buds FE punya fitur SmartThing untuk melacak earbud yang hilang

Samsung Galaxy Buds FE adalah True Wireless Stereo (TWS) terjangkau yang dapat diandalkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Ia memiliki fitur Active Noise Canceling (ANC) yang mampu mengeluarkan kualitas suara optimal dalam berbagai kondisi, bahkan saat bepergian.

Selain dapat menikmati kualitas suara premium dengan bass yang kuat untuk pengalaman mendengarkan musik, bermain game, dan nonton film yang lebih imersif. Yang tak kalah penting, Galaxy Buds FE juga memberikan kejelasan saat melakukan panggilan suara dan video, sehingga dapat memperlancar komunikasi saat meeting online.

Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas. Berikut beberapa fitur Galaxy Buds FE yang membuatnya dapat diandalkan dalam berbagai skenario.

Fitur-fitur Samsung Galaxy Buds FE

Saat bekerja di kantor atau coworking space, memakai earbud menandakan kita sedang dalam mode fokus atau jangan diajak ngobrol kecuali penting. Mode ANC yang cocok digunakan adalah Ambient Sound, ini membantu kita menyadari kondisi sekitar dan tetap siap diajak kolaborasi.

Cukup satu kali pairing, Galaxy Buds FE secara otomatis dapat terhubung dengan perangkat kita lainnya yang punya akun sama. Dengan Galaxy Connected Experience, bahkan kita dapat beralih ke perangkat Galaxy lainnya secara seamless.

Salah satu fiturnya bernama Auto Connection Shift with Smart View. Misalnya kita nonton film dalam perjalanan pulang, baru setengah sudah sampai di rumah. Kita bisa melanjutkan streaming film di Samsung Smart TV, koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone ke Smart TV bisa dipindahkan secara instan.

Kenyamanan dan Keamanan Samsung Galaxy Buds FE

Berbeda saat di kantor, saya biasanya memakai earbud cuma sebelah saat bekerja dari rumah. Lebih ke sikap, bahwa saya berada dalam mode standby dan memang biasanya saya sambil memantau kegiatan anak-anak dari jauh.

Untuk memastikan jangkauan pengawasan, saya perlu berpindah-pindah dari meja kerja, kadang ke meja makan atau ruang tamu. Tidak jarang, saya lupa meletakkan earbud yang saya pakai cuma sebelah. Kalau itu Galaxy Buds FE, saya bisa dengan mudah melacak earbud yang hilang melalui SmartThings Find.

Bahkan pencarian dapat dilakukan meskipun earbud terputus dari Bluetooth smartphone atau offline. SmartThings Find menyediakan peta dengan petunjuk arah yang terperinci dan kita dapat memutar suara dering untuk menemukannya.

Terkait kenyamanan, Samsung merancang Galaxy Buds FE dengan area grip yang tidak mudah terlepas dari telinga. Dalam paket penjualannya dibekali tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda, sehingga pengguna dapat menyesuaikannya agar benar-benar pas di telinga sehingga.

Soal masa pakai baterai, Galaxy Buds FE dapat bertahan hingga 8,5 jam tanpa ANC dan total hingga 30 jam dengan charging case. Atau 6 jam dengan fitur ANC aktif dan total hingga 21 jam dengan charging case.

Bagi yang tertarik dengan Galaxy Buds FE, cukup menyiapkan dana sebesar Rp1.399.000. Ada dua varian warna modern yang bisa dipilih, yaitu Graphite dan White. Tersedia juga beragam pilihan Buds Case yang bisa dibeli di Samsung.com/id.