5 Alasan Inilah yang Membuat Vivo V25 5G Memenangkan Gadget Champions 2022 Untuk Best for Traveller

Mulai dari sektor kamera yang mumpuni dan berfitur komplet, hingga performa dan daya tahan baterai panjang dengan 44W FlashCharge

Bekerja setiap hari tentu bisa menguras energi dan pikiran. Tidak heran jika banyak yang memanfaatkan ‘me time’ atau mengambil waktu untuk diri sendiri pada momen liburan pergantian tahun ini, salah satunya dengan kegiatan traveling sambil bikin konten.

Saat hendak traveling, memang ada begitu banyak hal yang perlu dipersiapkan. Namun itu bukan sesuatu yang dipusingkan, sebab kita bisa memesan tiket, transportasi online, penginapan, dan lainnya lewat bantuan smartphone.

Nah smartphone terbaru dengan fitur kamera komplet dan memiliki performa andal untuk mengakomodir berbagai kebutuhan para traveller ialah vivo V25 5G. Smartphone 5G kelas menengah yang dijual Rp5.999.000 ini juga merupakan salah satu pemenang Gadget Champions 2022 untuk kategori ‘Best for Traveller’, berikut keunggulannya.

1. Kamera Utama 64MP Dengan OIS

Dibekali kamera utama yang disebut 64MP OIS Night Camera, vivo V25 5G sanggup mengabadikan momen-momen terbaik saat bepergian, dari sunrise ke sunset hingga malam hari. Itu karena sensor gambar 64MP-nya menggunakan metode pixel binning 4-in-1, secara default hasil fotonya beresolusi 16MP.

Dengan mengorbankan jumlah piksel agar ukuran per pikselnya lebih besar sehingga dapat menyerap cahaya lebih banyak. Selain itu dukungan aperture f/1.8, Optical Image Stabilization (OIS), dan AI Scene Recognition, bersama-sama memungkikan mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan menantang sekalipun.

2. Kamera Depan 50MP Dengan Eye Autofocus

Ingin menangkap foto portrait diri atau mencoba merekam video bergaya vlog, tak perlu ragu mengandalkan kamera depan vivo V25 5G. Alasan yang pertama karena sensor gambar yang digunakan sudah beresolusi 50MP dan kedua didukung fitur eye autofocus yang dapat mengunci fokus dengan lebih presisi pada mata. Saat nge-vlog, fitur autofocus juga berperan penting untuk memastikan kamera dapat mengikuti gerakan kita.

Para traveller juga dapat menghasilkan foto selfie yang ciamik dengan mode portrait yang kaya fitur, serta tersedia untuk kamera depan dan belakang. Mulai dari rangkaian style dan filter keren layaknya preset, beauty termasuk makeup dan rekomendasi posture, dan penyetelan aperture dengan opsi bentuk bokeh.

3. Video 4K 30fps atau 1080p 60fps Dengan Fitur Lengkap

Traveling sambil bikin konten, tetapi ingin menghasilkan video vertikal juga. Tidak perlu merekam video dua kali, solusinya cukup ambil dengan resolusi tinggi 4K 30fps pada posisi landscape, saat post processing Anda akan mendapatkan video vertikal 1080p juga.

Lebih suka gaya sinematik dengan efek slow motion? Kamera vivo V25 5G juga mendukung perekaman video 1080p dengan frame rate 60fps, sehingga kecepatan video bisa dikurangi sekitar 50%. Fitur video lainnya ada vlog movie, slow-motion 1080p hingga 120fps atau 720p hingga 240fps, time-lapse, double exposure, dan dual view untuk mengambil kamera depan dan belakang sekaligus.

4. Chipset MediaTek Dimensity 700

Bertenaga chipset 5G 6nm MediaTek Dimensity 700, performa vivo V25 5G dipastikan dapat menunjang kegiatan selama traveling berkat CPU octa-core yang mencakup dua core performa berbasis Cortex-A78. Baik ketika membutuhkan petunjuk arah, pesan transportasi atau makanan online, hingga mengedit foto dan video ketika senggang sehingga bisa segera upload ke media sosial. Performa vivo V25 5G yang stabil disuguhkan berkat konfigurasi memorinya yang lapang, RAM sebesar 8 GB ditambah secara virtual 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dengan opsi slot microSD.

5. Baterai 4.500 mAh dengan 44W FlashCharge

Berjalan di atas Funtouch 12 berbasis Android 12 yang kaya fitur, vivo V25 5G dapat menemani penggunanya seharian penuh berkat kapasitas baterainya yang besar 4.500 mAh. Namun yang tak kalah penting ialah dukungan pengisian daya cepatnya, 44W FlashCharge yang dapat mengisi hingga 61% dalam setengah jam.

Itulah beberapa keunggulan vivo V25 5G yang dapat mendukung kegiatan para traveller. Sebagai bonus, pemenang Gadget Champions 2022 ini mengusung layar AMOLED 6,44 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz dan memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 1.300 nits, artinya saat di luar ruangan atau di bawah sinar matahari, layar vivo V25 5G masih dapat menampilkan konten dengan jelas.