29 December 2022

by Galih

Rekomendasi 4 Smartphone Vivo Terbaik untuk 2023

Ada empat pilihan smartphone baru yang bisa dipilih

Menyambut tahun 2023, banyak orang yang memiliki target baru atau resolusi di tahun yang baru. Dan bila mengganti smartphone masuk ke dalam salah satu poin yang ingin dilakukan, maka daftar ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

Karena ternyata Vivo memiliki daftar rekomendasi dari lineup smartphone terbaru mereka. Seperti yang diketahui, banyak smartphone Vivo yang memiliki keunggulan pada fitur kamera terbaik, yang juga ditunjang dengan performa yang kencang serta desain yang elegan.

Untuk memfasilitasi para konsumennya, Vivo bahkan menghadirkan program khusus akhir tahun bertajuk “Vivo Festivo Juara”. Dan berikut adalah daftar smartphone Vivo yang bisa dijadikan pilihan untuk menyambut tahun 2023.

1. Vivo X80, smartphone flagship untuk pencinta fotografi dan videografi

Image Credit: Vivo

Rekomendasi pertama yang Vivo tawarkan adalah smartphone flagship mereka, Vivo X80. Menjadi salah satu seri teratas yang ditawarkan Vivo, smartphone ini tentu tidak perlu diragukan lagi performanya secara keseluruhan.

Keunggulan utama dari smartphone ini tentu ada pada sektor fotografi, yang kini menggunakan beberapa teknologi fotografi dari ZEISS. Hasil sinematik dari kamera Vivo X80, baik itu foto ataupun video, memiliki kualitas layaknya hasil dari kamera profesional.

Bila dana bukan jadi masalah dan kamera adalah pertimbangan utama bagi Anda, maka Vivo X80 ini merupakan pilihan terbaik yang bisa didapatkan. Anda juga dapat membaca review lengkap Vivo X80 di sini.

2. Vivo V25, smartphone kelas menengah siap 5G

Image Credit: Vivo

Bagi Anda yang mencari smartphone dengan bujet menengah, maka Vivo V25 merupakan pilihan yang aman. Smartphone ini akan menjadi rekan beraktivitas yang sangat mumpuni, terutama bagi mereka yang gemar mengabadikan momen keseharian.

Meskipun memiliki spesifikasi yang tidak setinggi X80, namun V25 tetap memiliki kamera dengan fitur yang mumpuni. Dengan kamera belakang yang dilengkapi fitur kelas flagship OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization, V25 mampu menghasilkan foto dan video setara smartphone flagship.

Dari segi fisik, Vivo V25 sudah mendapatkan sertifikasi IP54, yang berarti bodinya tahan akan debu dan cipratan air, serta sentuhan Fluorite AG Glass pada bodi belakang yang sudah anti-scratch dan anti-fingerprint. Buat yang masih ragu, Anda dapat membaca review lengkap Vivo V25 di sini.

3. Vivo V25e, lebih hemat tapi performa optimal

Image Credit: Vivo

Karena tingginya antusiasme konsumen terhadap seri V25, maka Vivo Indonesia juga menghadirkan varian lebih ekonomis yang dinamai V25e. Smartphone ini memiliki selisih harga lebih murah 2 juta rupiah ketimbang versi aslinya.

Meskipun lebih ekonomis, namun V25e memiliki value tersendiri di kelas yang baru. Berbekal chipset MediaTek Helio G99, smartphone ini dengan nyaman mengisi pasar smartphone Rp3 jutaan yang tentunya banyak diburu.

Alhasil, berbeda dari kakaknya yang berfokus pada kamera, smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang gemar bermain game, atau bagi pengguna yang mencari smartphone Rp3 jutaan yang mumpuni dengan desain yang mewah. Review lengkap Vivo V25e bisa dibaca di sini.

4. Vivo Y35, smartphone 'paket lengkap', harga masuk akal

Image Credit: Vivo

Terakhir, Vivo menyediakan pilihan smartphone bagi mereka yang benar-benar menginginkan rasio price-to-performance terbaik. Vivo bahkan melabeli Y35 sebagai smartphone yang "menang banget" di segala aspeknya.

Smartphone ini dilengkapi dengan CPU Snapdragon 680, GPU Adreno 610, RAM 8 GB + 8 GB extended, baterai 5.000 mAh, hingga pengisian daya FlashCharge 44 W. Kamera 50 MP Night Camera, kamera depan 16 MP, dan juga desain bodi menarik dengan motif Crystalline Matte turut melengkapi daftar keunggulan Vivo Y35.

Vivo Y35 juga akan cocok untuk menemani pengguna membuka lembaran baru yang lebih baik di tahun 2023 dengan melakukan berbagai aktivitas yang produktif seperti berolahraga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 dustproof dan splashproof.

Program “Vivo Festivo Juara”

Image Credit: Vivo

Seperti yang disebutkan di awal artikel, Vivo juga mengadakan event "Vivo Festivo Juara" bagi konsumen yang ingin membeli empat smartphone terbaik Vivo tersebut. Akan ada beberapa benefit khusus bagi konsumen yang membeli salah satu dari empat smartphone Vivo di atas.

Pembelian Vivo X80 akan memberi konsumen kesempatan untuk mendapat cashback senilai Rp1.000.000, dengan ketentuan promo ini berlaku selama persediaan masih tersedia.

Sementara untuk pembelian Vivo Y35, Vivo V25, maupun Vivo V25e akan mendapatkan benefit Promo Triple 0 berlaku dengan tenor 6 bulan. Ada juga program tukar tambah untuk pembelian Vivo V25, Vivo V25 Pro, Vivo V25e, Vivo X80, dan Vivo X80 Pro.

Tidak hanya itu, lewat program spesial ini konsumen bisa menikmati ragam benefit khusus untuk pembelian smartphone Vivo X80, Vivo V25, Vivo V25e, dan Vivo Y35 dengan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp500.000. Promo ini berlangsung hingga 9 Januari 2023 mendatang. Info lebih lengkapnya bisa dilihat langsung di website resmi atau akun Instagram Vivo Indonesia.