4 Keuntungan Belanja Smartphone Reno8 Pro 5G Di OPPO Gallery

OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk

Model paling canggih dari smartphone OPPO Reno generasi terbaru, kini sudah dipajang di OPPO Gallery. Bagi peminat Reno8 Pro 5G yang tinggal di Jakarta, Anda bisa berkunjung ke OPPO Gallery untuk bersentuhan langsung dengan bodi premium Reno8 Pro 5G dan melihat dengan mata kepala sendiri kecanggihan NPU MariSilicon X pada sistem kameranya.

Tidak hanya memungkinkan mencoba berbagai fitur utama Reno8 Pro 5G dan berfungsi sebagai tempat showcase produk unggulan OPPO, tetapi juga sebagai tempat nongkrong baru. Ada banyak keuntungan yang didapat dengan berbelanja offline di OPPO Gallery, apa saja itu?

1. Ditangani Shopkeeper Profesional

Berbeda dengan belanja smartphone secara online yang mengharuskan Anda melakukan riset mandiri. Di OPPO Gallery, Anda bisa berkonsultasi dan menanyakan hal-hal yang ingin dipastikan pada Reno8 Pro 5G dengan tenaga penjual profesional. Misalnya layanan purna jual, program yang tengah berlangsung, kepastian pembaruan OS Android, dan sebagainya.

2. Kenyamanan Membeli Perangkat

Di OPPO Gallery, para pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik sebagai pendamping Reno8 Pro 5G, termasuk smartwatch, earbud TWS, dan aksesori resmi lainnya dengan nyaman. Hal itu berkat konsep store yang fresh, showcase produk dan ruang unboxing yang lapang, WiFi gratis khusus pelanggan, dan ada banyak spot untuk diskusi yang dilengkapi power outlet.

3. Tempat Nongkrong Baru Untuk Kolaborasi

OPPO Gallery menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi, menjadi tempat nongkrong baru, serta sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas. Para pengunjung dapat bersantai dan berkreasi di amphitheatre dengan berbagai sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery.

4. Kualitas Layaknya Sebuah Galeri Seni

Sesuai namanya, OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi. Menariknya lagi konsep OPPO Gallery di Gandaria City dengan OPPO Gallery di Plaza Indonesia itu berbeda. Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman menikmati karya seni yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi.

Itulah beberapa keuntungan belanja offline Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery. Dijual dengan harga Rp9.999.000, Reno8 Pro 5G tergolong smartphone premium. Anda mulai bisa membeli secara langsung Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery mulai dari tanggal 23 September 2022.

Fitur unggulan Reno8 Pro 5G meliputi kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766 dan NPU MariSilicon X yang menghadirkan 4K Ultra Night Video. Ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8100-MAX dan baterai 4.500 mAh dengan 80W SUPERVOOC yang dapat mengisi daya 1-100% dalam 31 menit.