Dark
Light

4 Ide Eksplorasi Fotografi Malam Hari dengan vivo V30e

by
2 mins read
May 10, 2024

vivo Indonesia telah resmi menghadirkan V30e di pasar Indonesia sebagai pelengkap V30 Series. Seperti seri V sebelum-sebelumnya, V30e difokuskan sebagai smartphone yang handal untuk urusan fotografi.

Dengan masih mengusung tagline “Ultimate Portraits”, vivo kembali menunjukkan kemampuan V30e untuk mengabadikan berbagai momen berharga. Tidak peduli bagaimana kondisi pencahayaan yang dihadapi pengguna.

“Semua untuk menjawab tantangan fotografi yang kerap ditemui pengguna pada situasi low-light seperti di malam hari maupun extreme light.” ungkap Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Fendy menjelaskan bahwa deengan hadirnya teknologi fotografi ini di vivo V30e, mereka berharap terus dapat mengembangkan kreativitas pengguna baik untuk kebutuhan personal hingga profesional.

vivo juga membagikan 4 rekomendasi aktivitas malam hari yang dapat dilakukan para pengguna untuk memaksimalkan night photography bersama vivo V30e.

Tangkap keindahan senja lebih luas dan memukau

Matahari terbenam di sore hari tentu menjadi salah satu waktu dengan pencahayaan alami paling indah. Maka dari itu, berbagai momen golden hour di saat senja wajib diabadikan dengan menggunakan vivo V30e.

Dengan teknologi inovatif Night Portrait Mode serta 8MP Super Wide-Angle Camera, vivo V30e memungkinkan pengguna untuk mengabadikan keindahan alam serta langit yang memesona dengan sudut pandang yang lebih luas.

Dapatkan foto portrait natural di kondisi apapun

Hasil foto dengan fitur All New Aura Light Portrait
Hasil foto tanpa fitur All New Aura Light Portrait

Jalan-jalan di malam hari bersama keluarga, teman, ataupun kekasih tentunya aktivitas yang umum dilakukan. Adakalanya Anda ingin mengabadikan momen-momen istimewa namun terkendala dengan pencahayaan sekitar yang terlalu pekat.

Di sinilah Vivo menghadirkan teknologi All New Aura Light Portrait. Dengan mode ini, pengguna bisa mendapatkan hasil foto di lingkungan bermandikan lampu warna-warni tanpa kehilangan warna cerah natural dari subyek yang difoto.

Maksimalkan foto portrait ala kamera profesional

Selain mengatur pencahayaan sekitar obyek foto agar foto tetap terlihat natural. vivo juga dilengkapi dengan 2X Professional Portrait Mode untuk membuat foto portrait terlihat menjadi lebih profesional.

Mode ini memfokuskan foto pada wajah subyek foto untuk menghasilkan foto yang lebih fokus, minim noise, dan dapat menangkap emosi yang lebih dalam dari subyek foto. Sehingga foto yang dihasilkan lebih memukau.

Abadikan pemandangan malam kota tanpa takut blur

foto malam V30e

Pemandangan perkotaan malam hari yang dihiasi berbagai macam lampu tentu memiliki keindahan tersendiri. Untuk itu vivo mempersenjatai V30e dengan kamera utama 50 MP sensor Sony IMX882 yang superior.

Dengan sensor yang kuat tersebut V30e siap mengabadikan berbagai petualangan malam hari yang pengguna lakukan. Termasuk memotret keindahan kota di malam hari yang dapat diabadikan dan direkam dengan sempurna oleh vivo V30e.

Lancar beraktivitas hingga malam hari tanpa khawatir

Hunting foto di malam hari mungkin menjadi kekhawatiran tersediri bagi para pengguna smartphone. Apalagi bila mereka telah menggunakan smartphone-nya untuk beraktivitas seharian.

Untungnya Vivo membuat V30e memiliki dapur pacu yang kuat namun tetap efisien dan tentunya hemat daya. Hal tersebut dapat diraih berkat digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm.

Selain itu, vivo V30e juga telah dilengkapi dengan baterai jumbo 5500mAh. Bahkan bila dibutuhkan, pengguna dapat menggunakan mode Super Battery Saver untuk penggunaan smartphone yang lebih optimal.

Dapatkan penawaran terbaik untuk Vivo V30e

Dengan berbagai fitur fotografi unggulan yang diusung, vivo V30e kini telah resmi dirilis di Indonesia dan sudah dapat dibeli secara offline di vivo Store terderkat, ataupun secara online di website resmi vivo Indonesia atau partner ecommerceresminya.

Vivo V30e sendiri hadir dalam dua pilihan varian internal, yaitu:

  • Varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dengan harga Rp4.699.000
  • Varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dengan harga Rp4.999.000

Menariknya, setiap pembelian vivo V30e selama periode 9 – 12 Mei 2024, konsumen akan mendapatkan vivo TWS Air2. Setiap pembelian vivo V30e secara offline selama periode 9 – 31 Mei 2024.

Konsumen juga dapat menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan. Ada juga berbagai program cicilan menarik yang disediakan oleh Kredivo dan Blibli Tiket Paylater.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V30e ini Anda dapat mengunjungi website resmi Vivo Indonesia atau akun media sosial vivo Indonesia di YouTube, Instagram, dan Facebook.

Previous Story

Realme C65 Hadirkan Fitur ‘Air Gestures’ Pertama di Kelasnya

Next Story

Empat Produk Unggulan yang Diperkenalkan Huawei di Innovative Product Launch Dubai

Latest from Blog

Don't Miss

Vivo V30e Resmi Diluncurkan, Harga Tidak Sampai 5 Juta

vivo Indonesia resmi menghadirkan vivo V30e. Smartphone terbaru ini diproyeksikan

Vivo V30e Siap Hadir di Indonesia, Bawa Layar 3D Curved Screen dan Baterai Besar

vivo tengah bersiap untuk merilis ponsel terbaru untuk pasar Indonesia,