3 Pengalaman Unik Meditasi Memanfaatkan Ekosistem OPPO

Menggunakan perangkat OPPO Reno8 Series yang dilengkapi fitur O-Relax dan earbud TWS Enco Air2 Pro dengan ANC

Dalam acara bertajuk “A Portrait of Wellbeing” pada hari Jumat (23/9) di OPPO Gallery Plaza Indonesia, OPPO mengadakan sesi penjualan perdana untuk smartphoneReno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G. Kedua smartphone 5G ini masing-masing dijual dengan harga Rp9.999.000 dan Rp5.999.000.

OPPO juga menghadirkan pengalaman unik dengan Enco Air2 Pro bersama instruktur meditasi Adeline Windy. OPPO berbagi tentang pentingnya kesehatan dan ketenangan diri untuk membuat suasana positif. Pengalaman unik meditasi seperti apa yang disuguhkan oleh Reno8 Series dengan Enco Air2 Pro?

1. O-Relax

Coba deh bikin to do list atau daftar kegiatan yang akan kita lakukan hari ini, bila terlalu padat maka jangan ragu mengeliminasi. Ya, saat ini kita berada di era yang semuanya berjalan serba cepat, sehingga kita terkadang lupa untuk slow down.

Adeline Windy mengatakan menjaga kesehatan dan ketenangan dalam diri diri dengan bermeditasi itu sangat penting di tengah kesibukan aktivitas padat kita sehari-hari. Untuk menghadirkan pengalaman meditasi yang lebih dalam, pengguna perangkat Reno8 Series dapat melakukan meditasi menggunakan aplikasi O-Relax.

O-Relax adalah salah satu fitur baru ColorOS yang menyajikan berbagai suara dengan efek relaksasi yang menenangkan penggunanya. O-Relax menyajikan berbagai suara alam seperti suara deburan ombak di laut, bunyi nuansa pedalaman hutan, dan beragam pilihan lainnya yang membuat perasaan tenang.

2. Active Noise Cancelling (ANC)

OPPO mendukung ekosistem Wellbeing melalui aplikasi O-Relax, dipadukan kemampuan Active Noise Cancelling (ANC), dan kualitas suara dari Enco Air2 Pro untuk bermeditasi dengan tenang kapanpun di sela-sela kesibukan.

Salah satu brand repesentative OPPO Indonesia, Asmara Abigail juga menceritakan pengalamannya saat menggunakan Reno8 Z 5G dan Enco Air2 Pro saat bermeditasi. Menurutnya Fitur active noise cancellation benar-benar bisa membuat semakin tenang saat bermeditasi.

Tadi aku mencoba kegiatan meditasi di tempat ramai seperti ini, yang mana ini ada di dalam mall. Tetapi uniknya, menurutku ini tenang banget, tidak kedengeran suara-suara yang mengganggu dari luar saat pakai OPPO Enco Air2 Pro”, ujar Asmara Abigail.

3. Kualitas Suara

Terkait kualitas suara, Enco Air2 Pro hadir dengan Driver Super 12,4 mm. Ruang suara belakang besar yang dibuat khusus dan pengaturan bass Enco Live, membuat Enco Air2 Pro dapat menawarkan bass yang lebih dalam dan bertenaga.

Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 untuk pengalaman audio terbaik. Punya latensi end-to-end 94 ms yang secara efektif meminimalisir audio visual yang tidak sinkron.

Earbud TWS ini mampu bertahan hingga 7 jam dan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Serta, didukung pengisian daya cepat yang mana cukup 10 menit bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam. Pendamping sempurna untuk perangkat Reno8 Series ini harganya tidak terlampau mahal, yakni hanya Rp1.099.000.