3 Fitur Non Gaming Di Reno7 Series 5G Yang Menarik Perhatian Tim Bigetron

Mencakup kamera, desain, dan fitur produktivitas multitasking

Kapabilitas gaming menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh perangkat Reno7 Series 5G. Dari segi hardware misalnya, OPPO membekali Reno7 5G dan Reno7 Z 5G dengan chipset yang mumpuni di kelas menengah dan baterai besar dengan pengisian daya super cepat.

Kemudian OPPO mengoptimalkannya dengan berbagai fitur gaming yang memberikan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik saat bermain game. Fitur gaming tersebut diantaranya AI Frame Rate Stabilizer, Quick Startup, Game Focus Mode, dan banyak lagi.

Sebelumnya pada acara perkenalan fitur gaming bertajuk “OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron”, saya telah merangkum beberapa fitur gaming yang disukai oleh tim Bigetron. Kali ini, saya akan membahas beberapa fitur non gaming yang menarik perhatian tim Bigetron, berikut pembahasan lengkapnya.

1. Kamera

Sebagai gamer profesional, di samping bermain game sebagai kegiatan, tentu juga banyak hal lain yang perlu diurus. Apalagi bila mereka juga aktif di media sosial dan juga merupakan seorang content creator.

Oleh karena itu, aspek kamera menjadi fitur non gaming yang penting bagi tim Bigetron. Mulai dari untuk membuat konten, kegiatan live streaming, dokumentasi sehari-hari, bahkan menyiapkan foto/video untuk project endorse.

Kemampuan kamera pada Reno7 Series 5G sendiri tidak perlu diragukan lagi. Baik Reno7 5G dan Reno7 5G mengemas kamera utama beresolusi 64 MP dan dilengkapi rangkaian fitur kamera basis AI yang dapat membantu penggunanya menyalurkan berbagai ide-ide mereka.

2. Desain

Desain Reno7 Series 5G yang ergonomis dengan bobot yang tidak terlalu berat juga menjadi fitur non gaming favorit bagi tim Bigetron. Karena dalam sehari mereka bisa menghabiskan waktu untuk latihan di dalam game enam jam atau lebih.

Menariknya duo Reno7 Series 5G ini memiliki desain yang berbeda. Reno7 5G mengusung desain belakang 3D melengkung yang dirancang untuk kenyamanan optimal saat digenggam, ketebalannya 7,81 mm dan beratnya 173 gram.

Sementara, Reno7 Z 5G hadir dengan desain bingkai datar yang kekinian. Dengan ketebalan 7,49 mm untuk warna cosmic black dan 7,55 mm untuk rainbow spectrum, kedua warna berbobot 173 gram.

3. Multitasking

Selain kamera dan desain yang ergonomis, fitur non gaming yang juga disukai oleh tim Bigetron di Reno7 Series 5G adalah kelengkapan fitur produktivitasnya terutama untuk multitasking. Berjalan di atas ColorOS 12 berbasis Android 12 terbaru, mereka mengusung antarmuka yang lebih simpel dan berfokus pada hal-hal penting.

Pengalaman multitasking di Reno7 Series 5G juga telah ditingkatkan, ada split screen untuk membuka dua aplikasi secara berdampingan, mini window, dan juga floating window yang bisa digeser-geser dan kecilkan atau disembunyikan ke sisi kanan atau kiri layar. Floating window yang baru juga bisa disesuaikan ukurannya dan multitasking diakses lewat recent task dan smart sidebar.

Itulah tiga fitur non gaming pada Reno7 Series 5G pilihan tim Bigetron, mulai dari kamera, desain, dan kemampuan multitasking. Anda bisa mendapatkan Reno7 Z 5G dengan harga Rp5.999.000 dan Rp7.499.000 untuk Reno7 5G.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.