Dark
Light

POP Icon Keys, Kombinasi Inovasi dan Gaya untuk Produktivitas dari Logitech

1 min read
October 18, 2024

Logitech resmi memperkenalkan POP Icon Keys, sebuah keyboard yang menggabungkan fungsi dan desain unik untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan. Keyboard ini dirancang dengan tujuan memberikan pengguna pengalaman kerja yang lebih personal dan kreatif, tanpa mengorbankan efisiensi.

Art O’Gnimh, General Manager dari Divisi Personal Workspace Logitech, menyatakan, “Kami percaya pengguna berhak memiliki perangkat yang sesuai dengan gaya mereka, sekaligus mendukung produktivitas.” Keyboard ini menawarkan pengalaman mengetik yang responsif dan tenang, dengan desain yang modern serta berbagai pilihan warna menarik.

Salah satu fitur unggulan POP Icon Keys adalah kehadiran empat Action Keys yang bisa disesuaikan melalui aplikasi Logi Options+. Pengguna dapat dengan mudah beralih dari bekerja ke aktivitas lainnya seperti membuka media sosial atau aplikasi favorit hanya dengan sekali tekan. Shortcut penting seperti mute, emoji, screenshot, dan fitur lainnya juga bisa diatur sesuai kebutuhan, menjadikan keyboard ini alat yang sangat fungsional dan personal.

POP Icon Keys juga mendukung berbagai sistem operasi, dan memungkinkan penggunanya mengetik di hingga tiga perangkat berbeda—baik itu komputer, tablet, atau ponsel—hanya dengan satu tombol. Keyboard ini didukung daya tahan baterai hingga 36 bulan, memastikan produktivitas berkelanjutan tanpa khawatir kehabisan daya.

Sebagai pelengkap, Logitech juga meluncurkan POP Icon Combo yang terdiri dari POP Icon Keys dan POP Mouse. POP Mouse dilengkapi dengan SmartWheel untuk navigasi presisi serta teknologi Silent-Touch yang mampu meredam suara klik hingga 90%. Mouse ini juga dapat terhubung ke tiga perangkat berbeda dan memiliki daya tahan baterai hingga 24 bulan.

Tak hanya menonjolkan inovasi teknologi, Logitech juga memperhatikan aspek keberlanjutan. POP Icon Keys dan POP Mouse menggunakan plastik daur ulang antara 37% hingga 70%, tergantung warna. Kemasan produk juga ramah lingkungan, berasal dari hutan bersertifikat FSC™.

POP Icon Keys tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti rose/off-white dan graphite/green, dengan harga Rp1.119.000,-. Sementara itu, POP Icon Combo dijual seharga Rp1.529.000,- dan POP Mouse dengan harga Rp579.000,-. Logitech juga menyediakan desk mat dengan harga Rp429.000,-, cocok untuk melengkapi tampilan meja kerja pengguna.

Produk-produk ini sudah dapat dibeli secara global, termasuk di Indonesia, melalui situs resmi Logitech atau marketplace online lainnya. Aplikasi Logi Options+ tersedia untuk diunduh gratis di logi.com/optionsplus.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Bikin Video Lebih Keren dengan Fitur Instant Slow-Mo dan Flex Mode di Galaxy Z Flip6

Latest from Blog