Dark
Light

Kopdar Blogger Nusantara Diselenggarakan di Sidoarjo

1 min read
October 28, 2011

Mulai hari ini, 28 Oktober sampai dengan tanggal 30 Oktober 2011, Paguyuban Blogger Nusantara akan mengadakan sebuah event Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Acara akan diselenggrakan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dijelaskan dari press release yang dikirimkan ke DailySocial, acara yang bertemakan “Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia” ini akan diisi oleh serangkaian acara seminar serta menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi bagi para blogger se-Indonesia dan bertujuan untuk berbagi pengalaman pemanfaatan blog bagi sesama blogger, mendapatkan penghasilan dari blog dan penguatan jejaring antara blogger dan komunitas.

Selain itu acara ini juga diharapkan menjadi pematik semangat untuk para blogger sehingga bisa menjadi blogger profesional, Kode etik Blogger Nusantara dan berdirinya Paguyuban Blogger Nusantara juga menjadi tawaran nyata dalam pertemuan ini.

Acara akan diisi oleh serangkaian seminar yang mengundang beberapa pembicara seperti Vinoaj Vijeyakumaar dari Google Southeast Asia, Willis Wee dari Penn-Olson, Peter Wijaya dari East Ventures, Antok Suryaden, Gempur Abdul Ghofur (blogpreneur), serta pembicara dari praktisi industri digital,  Yansen Kamto yang akan hadir pada hari pertama dan kedua. Dan setiap malam akan digelar mimbar kebebasan berekspresi antara blogger.

Rangkaian acara Blogger Nusantara ini telah dimulai sejak bulan September yang diisi oleh berbagai lomba, rangkaian acara tiga hari ini, selain menghadirkan berbagai pembicara juga akan menghadirkan acara puncak yang dikatakan akan dihadiri sekitar 100 blogger, dimana 100 orang blogger terpilih diundang khusus dari masing-masing provinsi di Indonesia.

Acara yang mengambil semangat Sumpah Pemuda serta sekaligus merayakan hari Blogger Indonesia ini terselenggara atas dukungan idblogNetwork, Blibli.com dan XL Axiata. Kopdar Blogger Nusantara diadakan di Suncity Convention Hall, Sidoarjo, pada 28 – 30 Oktober 2011. Registrasi peserta bisa membeli tiket seharga Rp 50.000,-. Susunan acara bisa dilihat di tautan ini.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara ini.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

2 Comments

  1. Nice…, tapi ada info dikit juga, mediapartner di backdrop hanya  bertuliskan DS saja, bukan DailySocial, soalnya baru tahu dari temen yang menanyakan, “DS” itu apa gan ?, Saya jawab, kayaknya DailySocial.net, need 10 minutes to sure about that. Hehehe.., CMIIW. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Wireless Intelligence: Telkomsel di Posisi 15 Dunia Berdasarkan Jumlah Pengguna

Next Story

Buzzcity : Pasar Indonesia Makin Dewasa Namun Kurang Inventory Mobile

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Bekerja di OPPO

Seperti Ini Pengalaman Bekerja Sebagai Trainer di OPPO Indonesia

Deni Suwasta sudah bekerja selama delapan tahun di OPPO Indonesia,