Dark
Light

Sony Rilis 6 Headphone Baru yang Tahan Percikan Air

1 min read
September 8, 2016

Sony membombardir pasar aksesoris dengan merilis bukan satu tapi enam earphone sekaligus. Tiga di antaranya adalah earphone tanpa kabel, sementara sisanya masih menggunakan koneksi konvensional dengan kabel. Meski punya sejumlah kesamaan, namun keenamnya punya kemampuan yang sedikit berbeda, begitupun label harga yang tersemat padanya.

Kesamaannya terletak pada rating IPX5 yang membuat mereka tak masalah bila terkena percikan air atau keringat. Selengkapnya, berikut spesifikasi keenam earphone baru Sony.

Yang pertama adalah Sony XB80BS EXTRA BASS Sports In-ear Bluetooth Headphones. Perangkat ini menawarkan kualitas bass ekstra dengan dentuman yang dalam. Untuk koneksinya, ia menggunakan bluetooth yang juga dimotori teknologi LDAC. Earphone dibanderol $149.99 di situs resmi Sony.

Selanjutnya, Sony XB50BS EXTRA BASS Sports Bluetooth In-ear Headphones dirancang untuk terus memberikan hiburan di segela cuaca berkat desain splash-proof yang diusungnya. Earphone juga menawarkan wireless audio dengan Bluetooth dan Extra Bass. Harga separuh dari varian pertama, di $79.99 per unitnya.

Jika Anda mencari yang sedikit lebih oke, Sony XB70BT EXTRA BASS lebih berkelas dari XB50BS tap tak semahal XB80BS. Dibanderol $99.99, earphone menambahkan dukungan in-line mic dan juga remote untuk dihubungkan ke smartphone. Sama seperti ketiga varian lainnya, XB70BT juga dilengkapi wireless audio dan Extra Bass.

Beralih ke varian dengan kabel, yang pertama kita jumpai Sony AS410AP Sport In-ear Headphones yang dirancang dengan ear-loop yang dapat disesuaikan ukurannya dengan mudah. Desain earphone juga dirancang untuk menahan percikan air. Tapi, harganya jauh lebih murah, yakni hanya $29.99.

Di atasnya ada Sony AS210AP yang secara umum tak jauh berbeda dengan vaarian pertama. Bedanya, ia menggunakan desain open-ear yang akan menyesuaikan dengan bentuk daun telinga. Model ini dibanderol $24.99.

Terakhir, kita jumpai Sony AS210 yang punya desain sama dengan AS210AP. Model ini cocok jika Anda mencari headphone baru dengan harga murah. AS210 dapat ditebus dengan mahar hanya $19.99.

Keenam headphone ini telah tersedia di situs resmi Sony.

Sumber berita Sony.

Previous Story

Turing Kembali Umumkan Smartphone Gahar, Kali Ini dengan RAM 18GB dan 3 Prosesor

Next Story

Kemunculan Chatbot: Membidik Tren Chat Commerce di Asia Tenggara

Latest from Blog

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan
Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony belum lama ini mengumumkan peluncuran tiga mikrofon nirkabel baru: