Dark
Light

Microsoft Siapkan Surface Baru Berlayar 7 Inci?

1 min read
May 3, 2013

Walaupun tablet Surface tidak terlalu laku di pasaran, namun itu tidak menghalangi niat Microsoft untuk meluncurkan versi terbarunya. Versi yang sedang disiapkan ini konon akan memiliki layar dari 7 hingga 9 inci, seperti kebanyakan tablet yang ada di pasaran sekarang.

Menurut laporan dari DigiTimes, Surface generasi kedua ini akan diumumkan pada acara Build Developer Conference yang akan diadakan pada tanggal 26 – 28 Juni mendatang. Bila generasi pertamanya saat ini memiliki layar 10.6″, di generasi berikutnya akan disusutkan menjadi antara 7 hingga 9 inci. Sebagai perbandingan, iPad mini dari Apple memiliki besar layar 7,9 inci dengan rasio 4:3, sedangkan Surface saat ini memiliki rasio 16:9.

Tablet Microsoft Surface memang saat ini hanya pada awalnya hanya tersedia resmi di Amerika Serikat. Baru di bulan April kemarin Surface tersedia di Cina, dan kabarnya di akhir bulan Mei ini akan hadir di Inggris. Selain negara-negara tersebut, Surface juga akan juga tersedia di Korea, Malaysia, Meksiko, Rusia, Singapura dan Thailand. Indonesia? Masih harus menunggu sepertinya.

Sumber: DigiTimes.

Previous Story

Survei Rakuten: Konsumen Indonesia Habiskan $239 untuk Belanja Online dalam Setahun

Next Story

Sekarang Bisa “Tag” Foto Di Instagram

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah