Dark
Light

Merawat Hewan Virtual di Game Baby Kuma

1 min read
November 13, 2015

Game dengan tipe permainan simulasi merawat hewan peliharan merupakan salah satu jenis game yang cukup populer. Kesuksesan genre game yang terinspirasi dari game klasik Tamagochi ini berhasil ditorehkan oleh game seperti Pou, Talking Tom, dan lain-lain.

PT Happy Holy Kids mencoba membawa karakter Baby Kuma ke dalam permainan dengan tipe virtual pet. Karakter ini diambil dari serial di televisi miliki Happy Holy Kids. Dengan game Baby Kuma, kita akan dapat merawat Baby Kuma dan membesarkannya.

Screenshot_2015-11-11-18-44-41

Layaknya game dengan genre virtual pet, Baby Kuma menghadirkan fitur-fitur dasar merawat hewan seperti memberi makan, memandikan, memberi obat, dan banyak lagi lainnya aktivitas yang bisa dilakukan bersama peliharaan Anda. Dengan melakukan aktivitas tersebut, maka Baby Kuma akan semakin bertambah besar.

Ada banyak item yang bisa dibeli untuk diberikan kepada Baby Kuma. Anda bisa memberikan berbagai jenis makanan dan minuman, vitamin, penutup mata dan lampu untuk menemani tidur, hingga pakaian untuk Baby Kuma.

Screenshot_2015-11-11-18-45-54

Fitur menarik lainnya adalah tersedia mini game yang bisa kita lakukan bersama Baby Kuma. Jika peliharan telah berumur dua tahun, Anda bisa mengajaknya bermain permainan sederhana seperti bermain skateboard, basket, bola sepak, hingga melompat di udara. Anda juga bisa membawa Baby Kuma ke sekolah dan belajar bersama dengan berbagai permainan edukatif.

Baby Kuma merupakan game virtual pet dengan fitur yang menarik. Karakter yang diangkat juga mungkin bagi sebagian besar anak-anak cukup familiar karena merupakan karakter dari serial TV di Indonesia. Game ini sudah tersedia untuk diunduh di Google Play.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

XL Axiata Implementasikan Program Xmart City di Kota Balikpapan

Next Story

Bank Mandiri Siapkan VC Bermodal 500 Miliar Rupiah

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi