Dark
Light

HTC One Hadir di Indonesia Bulan April?

by
1 min read
March 15, 2013

HTC One telah diperkenalkan awal Februari lalu, smartphone andalan terbaru dari HTC ini menarik karena dilengkapi dengan fasilitas kamera ultrapixel, selain prosesor quad-core 1.7GHz dan baterai 2.300 mAh. Ponsel ini dikabarkan akan masuk ke Indonesia bulan depan.

TeknoKompas mendapatkan informasi dari orang yang dekat dengan HTC Indonesia bahwa HTC One ini akan masuk ke Indonesia bulan April. Informasi ini diperkuat dengan informasi dari Head of Product Marketing HTC Indonesia yang membenarkan bahwa April adalah bulan kedatangan HTC One ke Indonesia. Meski demikian tidak disebutkan tanggal resmi peluncurannya.

HTC One akan dilengkapi dengan memori 32 GB, kawasan Asia akan memperoleh varian 64 GB. Antar muka terbaru Sense 5 akan melengkapi smartphone ini. Kamera depan 8 megapixel serta fitur ultra-wide angle juga menjadi pelengkap pengalaman foto dengan ponsel ini.

Ketersediaan HTC One dipasar mendapatkan penundaan. Awalnya di UK akan dipasarkan tanggal 15 Maret namun mendapatkan pengunduran sampai akhir Maret. Ada kemunginan untuk global akan tersedia April.

Kita tunggu kabar selanjutnya serta pengumuman resmi kapan HTC One hadir di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Fasilitas ‘Line Breaks’ Hadir di Twitter

Next Story

Foursquare Untuk Android Dapatkan Pembaruan, Tingkatkan Fasilitas Rekomendasi Lokasi

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi