Dark
Light

Ponsel Windows Phone 8 dari HTC Akan Hadir di Indonesia Bulan Depan?

by
1 min read
October 31, 2012

Microsoft baru saja secara resmi merilis sistem operasi mobile terbaru mereka Windows Phone 8. Dari mitra merek ponsel yang ikut ‘meramaikan’ bursa ponsel berbasis Windows Phone 8 antara lain adalah HTC, selain Nokia dan Samsung.

Sementara Lumia 920 dan Lumia 820 saat ini telah lulus proses sertifikasi di Indonesia, HTC dikabarkan akan merilis ponsel WP8 mereka, HTC 8S dan HTC 8X di Indonesia bulan depan.

Sumber informasi yang kami dapatkan menyebutkan bahwa peluncuran smartphone ini akan dilakukan kurang lebih pertengahan bulan November dan ada kemungkinkan dibuka proses pre-order sebelumnya. Selain itu dikabarkan juga akan ada pre-launch showcase awal bulan depan.

Peluncuran dalam waktu dekat juga dikuatkan dengan iklan HTC di koran Kompas cetak, hari ini tanggal 31 Oktober 2012, dalam iklan tersebut disertakan iklan HTC 8S dan 8X dengan keterangan ‘coming soon’. Iklan ini juga berkaitan dengan acara IndoComtech 2012 yang saat ini sedang berlangsung di JCC, Jakarta.

Kita tunggu kabar resmi tentang hal ini, untuk sementara, berikut diputarkan kembali video iklan Windows phone yang menampilkan HTC 8X serta ‘dibintangi’ pula oleh CEO Microsoft, Steve Ballmer.

Previous Story

BlackBerry 10 Sudah ‘Hadir’ di Indonesia?

Next Story

Berkas, Layanan Penyimpanan Cloud Asal Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah