Dark
Light

Axis Mulai Sediakan Nano SIM Hari Ini

1 min read
October 10, 2012

Axis bukanlah partner resmi Apple untuk penjualan iPhone di Indonesia, tapi mereka tidak mau melewatkan momentum penggunaan iPhone 5 yang gaungnya sudah terasa di sini — meskipun belum resmi dijual di Indonesia. Setelah tiga operator sebagai partner Apple mengumumkan kehadiran nano-SIM untuk digunakan sebagai pasangan iPhone 5, hari ini Axis mengumumkan ketersediaan hal yang sama di sejumlah gerai yang ditunjuk.

Seperti dikutip dari Kompas, per 10 Oktober ini kartu SIM Nano Axis bisa didapat di beberapa Axis Shop di Mall Ambasador (Jakarta), Bandung Electronic Center (Bandung), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Nagoya (Batam). Pada akhir Oktober, Axis Shop lainnya juga akan mulai menyediakan kartu SIM Nano.

Tidak disebutkan berapa jumlah nano-SIM yang disediakan dan sebenarnya berapa banyak pengguna iPhone yang menggunakan kartu seluler dari anak perusahaan Saudi Telecom ini. Axis saat ini semakin berbenah dengan skema paket datanya, terutama menawarkan paket dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps untuk menarik lebih banyak pelanggan yang haus dengan mobile data. Pencitraan Axis terdahulu lebih banyak ke arah operator yang tarifnya murah — dengan harga jor-joran untuk biaya telepon, SMS dan data per KB.

Sebelumnya XL telah menyediakan secara resmi nano-SIM di berbagai XL Center, sedangkan Telkomsel dan Indosat telah mendahuluinya dengan memberlakukan sistem pre-order.

[sumber gambar]

Previous Story

Iklan Baru Google Chrome Tampilkan ‘An Awesome Book’ Karya Dallas Clayton

Next Story

India Segera ‘Dapatkan’ iPhone 5

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab