ZTE nubia Neo Hadirkan Fitur Menarik Walaupun Masuk Segmen Entry Level

Masih cari perangkat entry level tetapi punya fitur menarik? ZTE nubia Neo bisa jadi salah satu alternatif. Perangkat ini dijual dengan harga terjangkau tampil dengan desain yang cukup mencolok. 

nubia Neo series dari ZTE ini hadir dengan layar 6.6 inci FHD+, cukup besar untuk menikmati konten atau scrolling media sosial. Layarnya juga sudah mendukung 120Hz juga sudah punya NFC.

Sedangkan untuk sisi dapur pacu, ada Unisoc T820  prosesor Octa Core yang powerful dengan memori RAM hingga 18GB (RAM Expansion) dan ROM hingga 256GB, serta baterai 4500mAh dan fitur 22.5W fast-charging.

Smartphone ini memang bukan smartphone baru, lebih tepatnya diperkenalkan menjelang akhir tahun kemarin. Tetapi dari sisi desain dan fitur masih cukup layak untuk dimilikit. 

Terutama mereka yang ingin mencari perangkat dengan tampilan belakang yang cukup mencuri perhatian. nubua Neo ini hadir dengan tampilan a la robot sehingga lebih terasa sebagai ponsel untuk gaming versi low end. 

Perangkat ini saat ini dipromosikan ZTE sebagai teman untuk menghadapi momen Ramadan. Aktifitas Ramadan bisa didukung dengan perangkat ini, termasuk menikmati konten menunggu buka puasa atau kegiatan lain. 

Perangkat ini juga dari sisi spesifikasi bisa pula digunakan untuk menangkap momen Lebaran, misalnya mabar main game bareng atau bahkan foto-foto. Kemampuan kameranya hadir dengan kamera selfie 8MP, kamera utama 50MP (wide) dan kamera 2MP depth. 

LI ZHIQIANG, Director, ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia mengatakan, "bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti oleh umat Muslim dan penuh dengan keberkahan serta momentum untuk memperkuat keimanan dan memperbaiki diri. “ZTE berkomitmen untuk menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yang dapat memaksimalkan ibadah umat Muslim selama bulan baik ini. Salah satunya adalah nubia Neo series. Melalui fitur-fiturnya yang canggih, nubia Neo series yang stylish dan inovatif menghadirkan mobile experience yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk membuat anak-anak muda menjadi diri mereka sendiri.”

Informasi terkait produk bisa dicek di ZTE @ztemobileindonesia karena informasi yang diterima lewat rilis menyebutkan bahwa ZTE aktif mengadakan kegiatan menarik di media sosial selama bulan Ramadan.