Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Zone Esports Dominasi Minggu Ketiga dan Lolos ke Grand Final PMPL ID Spring 2022

20 April 2022Yubian Asfar

Performa Zone Esports selama Minggu Ketiga ditutup dengan torehan 4 WWCD dan 118 poin eliminasi.

Pertandingan PMPL ID Spring 2022 (Season 5) telah memasuki Week 3 dengan mencuatnya nama Zone Esports. Tim satu ini tampil mendominasi dengan torehan 4 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) selama minggu tersebut.

Poin yang banyak dari WWCD juga ditambah lagi dari akumulasi poin eliminasi sebanyak 118 poin. Dengan hasil ini, Zone Esports mampu menempati klasemen puncak di Week 3 PMPL.

Ada beberapa nama yang mampu membawa Zone Esports melesat tajam di Week 3, salah satunya Z1xBanyu. Aksinya yang menawan adalah menahan gempuran tim DG Esports dengan clutch play yang cantik. Bahkan, Z1xBanyu mampu mengalahkan DGRANCID dan DGMillyano meski diserang dari dua sisi.


Permainan apik dari Zone Esports juga ada di saat yang tepat mengingat Week 3 menjadi momentum tim-tim yang berhak lolos ke Grand Final PMPL ID Spring 2022.

Meski begitu, tim yang sudah dipastikan lolos ke fase Grand Final PMPL ID Spring 2022 justru tampil cukup buruk. Salah satu contohnya adalah ION Esports yang bermain bagus di Week 2, namun tidak berbuat banyak di Week 3.

Selain itu GPX juga bermain sama buruknya di Week 3, bahkan menempati posisi bontot yaitu urutan ke-20. Tim-tim lain yang mengikuti performa buruk lainnya di Week 3 adalah NFT Esports, EVOS Reborn, dan Gensis Dogma GIDS.

Sumber: PMPL ID Spring 2022 – PUBG Mobile

Dari jajaran klasemen, memang Zone Esports, BOOM Esports, dan Skylightz Gaming menjadi 3 besar selama Week 3 berlangsung. Hasil dari minggu ini adalah babak penentuan untuk tim-tim yang berhak mengamankan tiket ke fase Grand Final.

Ada setidaknya 4 tim yang sudah gugur dari tiket perebutan Grand Final seperti Geek Fam ID, DG Esports, BNW 88, dan Dewa United Esports.

Di sisi lain, 3 tim jebolan kualifikasi justru bermain baik selama PMPL berlangsung seperti EVOS Reborn, ONIC Esports, dan GPX. Ketiga tim ini meraih total 12 WWCD dan masih memiliki asa mengamankan tiket ke fase Grand Final.

Sumber: PMPL ID Spring 2022 – PUBG Mobile

Berikut torehan 8 besar yang juga sudah memastikan tiket ke fase Grand Final PMPL ID Spring 2022, antara lain:

1. EVOS Reborn – 272 Eliminasi / (6 WWCD)
2. Zone Esports – 267 Eliminasi / (7 WWCD)
3. Bigetron RA – 260 Eliminasi / (5 WWCD)
4. ION Esports – 255 Eliminasi / (6 WWCD)
5. Alter Ego Limax – 255 Eliminasi / (1 WWCD)
6. RRQ Ryu – 254 Eliminasi / (4 WWCD)
7. NFT Esports – 228 Eliminasi / (9 WWCD)
8. Bonafide Esports – 217 Eliminasi / (0 WWCD)

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV