Dark
Light

Zalora Indonesia Luncurkan Situs Belanja Mobile

1 min read
February 7, 2013

Startup fashion e-commerce Zalora Indonesia hari ini meluncurkan situs belanja khusus untuk pengguna yang mengakses via mobile. Startup yang dikelola oleh Rocket Internet asal Berlin, Jerman ini akhirnya meluncurkan versi mobile mereka mengingat konsumsi mobile yang cukup besar dari pengguna internet Indonesia.

Setelah mendapatkan pendanaan dari JP Morgan bulan September 2012 lalu, Zalora kian gencat mematangkan produk digital mereka. Pihak Zalora menyatakan bahwa mobile site ini diluncurkan agar pengguna bisa mendapatkan akses ke ribuan produk dari ratusan brand ternama hanya dengan beberapa kali klik melalui smartphone mereka.

Mobile site Zalora Indonesia ini membawa seluruh keunggulan versi desktop dengan beberapa modifikasi dan adaptasi untuk layar ponsel. Bisa dibilang, tampilan situs mobile Zalora ini merupakan salah satu yang terbaik dibandingkan dengan situs e-commerce mobile lainnya di Indonesia.

Berbelanja secara online merupakan proses yang terkadang menyulitkan, apalagi membawa pengalaman tersebut ke layar smartphone tentu dibutuhkan pengetahuan lebih. Zalora Indonesia berhasil membuat berbelanja secara mobile hampir senyaman berbelanja di desktop, sebuah ketrampilan yang belum dimiliki banyak startup di Indonesia, khususnya di bidang e-commerce.

 

This e-commerce channel is brought to you by Veritrans Indonesia. Veritrans makes online transactions easier, faster and more secure. No setup fee, no monthly fee and no hidden fee. To know more about Veritrans Indonesia, please visit their website http://veritrans.co.id

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Smartphone Berbasis Ubuntu Siap Hadir Bulan Oktober?

Next Story

Effective Measure: Pengguna Internet Indonesia Belum Percaya E-Commerce

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan
garena FF sea

Turnamen Free Fire di 2023 Bakal Gunakan Format Baru

Game mobile yang terkenal di Indonesia keluaran Garena, yaitu Free