Yuk Coba Galaxy AI dari Galaxy S24 Series di Program Galaxy Campus dari Samsung

Pengunjung bisa mencoba fitur Galaxy S24 Series dan mendapatkan pengalaman Galaxy AI secara langsung

Samsung menghadirkan program Galaxy Campus di beberapa kampus di Indonesia. Acara ini menghadirkan pengalaman Galaxy AI secara langsung. Acara di gelar mulai 19 Februari dan akan terus berlanjut hingga 28 Maret 2024 mendatang.

Untuk daftar kampus yang akan disinggahi antara lain, lima kampus di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

“AI terus menjadi sesuatu yang populer dan bermanfaat di kalangan anak muda Gen Z, dan millennial. Apalagi bagi mereka di kalangan mahasiswa, tentunya perkembangan teknologi harus terus diikuti dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-harinya, mulai dari mengerjakan tugas, hingga melakukan hobi bahkan mendukung mereka yang ingin membuka kesempatan lebih dengan berkomunikasi dengan lebih banyak orang di luar Indonesia. Kebutuhan itu terjawab dengan kehadiran Galaxy AI di Galaxy S24 Series yang punya segudang fitur terbaik mulai dari Transcript Assist, Note Assist, Browsing Assist, Circle to Search with Google, Live Translate hingga Photo Assist yang akan mendukung mereka. Untuk itu, Samsung menghadirkan Galaxy Campus yang bisa menjadi momentum yang tepat untuk para mahasiswa berkenalan lebih jauh dengan potensi dan peluang baru yang hadir melalui Galaxy AI yang hadir di sebuah smartphone yang selalu dekat dengan mereka,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Selain bisa mencoba fitur AI untuk mendukung produktivitas dan kreasi konten, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam informasi menarik seputar ekosistem AI di Galaxy serta informasi tentang perangkat terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S24 Series.

Samsung juga menghadirkan sharing knowledge, salah satunya dari Dian Sastrowardoyo yang berbagi cerita tentang fitur unggulan daru Galaxy AI yang ia sukai.

Dian Sastrowardoyo menyukai fitur Transcript Assist karena bisa menjadi lifehack baru baginya, untuk mengevaluasi materi-materi kuliah yang dibawakannya.

Fitur ini bisa digunakan untuk membantu dalam mencatat untuk keperluan kuliah, karena memudahkan dalam mengubah file audio ke teks.

Selain Dian ada pula Raymond Chin dan Jerome yang berbagi fitur paling disukai di Galaxy S24 Series yang berhubungan dengan AI. Raymond Chin memanfaatkan fitur Live Translate untuk menjalin kolaborasi dengan rekan bisnis internasionalnya.

Lewat fitur ini berkomunikasi lintas bahasa bisa dilakukan dengan mudah. Dukungan ada 13 bahasa saat ini, dan segera hadir dukungan atas Bahasa Indonesia

Fitur Galaxy AI Live Translate, Chat Assist dan Interprete bisa memudahkan dalam berkomunikasi secara langsung baik telepon atau teks. Fitur ini memanfaatkan konsep AI on-device sehingga tidak membutuhkan koneksi internet ataupun aplikasi tambahan.

Sedangkan Jerome suka dengan fitur AI fotografi seperti Photo Assist dan Nightography di Galaxy S24 Ultra. Dengan fitur ini pengguna bisa menghasilkan foto layaknya menggunakan kamera profesional, hanya dengan beberapa klik. Untuk proses editing jika diperluka juga bisa menggunakan retouch dan resize tanpa perlu aplikasi tambahan.

Galaxy Campus hadir di Kampus Anda

Galaxy Campus akan hadir di lima kampus ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya: Universitas Indonesia, Universitas Tarumanegara, Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera, Universitas Parahyangan, dan Universitas Petra.

Selain bisa mencoba Galaxy AI secara langsung saja, Samsung juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy S24 Series di Galaxy Campus.

Promonya antara lain:

  • cashback 10 persen dalam setiap pembelian Galaxy S24 Series.
  • trade-in cashback senilai Rp2.500.000 yang ingin upgrade smartphone
  • gratis Galaxy S24 Series Standing Grip Cover senilai Rp599.000 setiap pembelian Galaxy S24 Series
  • cashback sebesar 20 persen untuk pembelian wearables terbaru dari Samsung.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Info lebih lanjut tentang Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id.