Dark
Light

Yang Keenam di 2024, OPPO Indonesia Buka Experience Store di Citos

1 min read
May 2, 2024

OPPO Indonesia kembali membuka Experience Store mereka, yang kali ini berlokasi di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Ini merupakan OPPO Experience Store keenam yang dibuka pada tahun 2024.

Dalam rilisnya, OPPO Indonesia menyebutkan bahwa lokasi Citos dipilih untuk menunjukkan komitmen OPPO dalam memenuhi kebutuhan teknologi kelas atas bagi para konsumen di jantung Jakarta Selatan ini.

Toko seluas 180 meter persegi ini terletak di lantai pertama Citos, tepat berada di samping area sebuah ritel fashion ternama. Selain lokasi yang relatif strategis untuk dijangkau, OPPO menawarkan pengalaman yang lebih dari tempat untuk membeli smartphone lewat Experience Store Citos. Setidaknya, ada tiga area yang ditawarkan di Experience Store Citos.

Yang pertama adalah Area Experience, yang mengajak pengunjung mencoba berbagai produk terbaru rilisan OPPO, seperti smartphone Reno11 series, smartwatch terbaru OPPO Watch X, hingga berbagai macam earphone nirkabel produksi mereka, dengan dipandu para staf untuk memudahkan dalam menjajal produk-produk.

Selanjutnya adalah Area Cafe, bernama OJ Cafe, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai macam minuman seperti kopi dan teh, beserta makanan ringan dan kue kering di area patio atau area luar ruangan. Titik nongkrong dan ngopi di OPPO Experience Store Citos ini memang bukan yang pertama, namun masih konsisten menjadi upaya nyata dari OPPO untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Yang terakhir adalah Area Toko Buku, yang merupakan sebuah inovasi dari OPPO untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap bagi para konsumennya. Pasalnya, toko buku ini tidak hanya menyediakan buku, tetapi juga menjadi ruang bagian yang dirancang untuk lebih nyaman duduk berlama-lama dan—tentunya—membaca. Terdapat berbagai macam buku dari berbagai genre yang ditawarkan, seperti fiksi, non-fiksi, biografi, self-help, dan bisnis.

Pasca peluncuran OPPO Experience Store Citos, OPPO Indonesia menyebutkan pengembangan toko offline OPPO Experience Store akan memilih lokasi yang dapat membantu mendukung langkah strategis mereka untuk meningkatkan revenue dan brand awareness di Indonesia.

Sejauh ini, OPPO Indonesia telah menetapkan akan mengembangkan Experience Store di beberapa wilayah Indonesia, seperti Discovery Mall Palembang, Indah Mall, AEON Mall Deltamas, AEON Mall BSD, Bintaro Exchange Mall, dan  Pacific Place Mall.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Vivo V30e Siap Hadir di Indonesia, Bawa Layar 3D Curved Screen dan Baterai Besar

Next Story

Samsung Jadi Produsen Signage Nomor Satu di Dunia

Latest from Blog

Don't Miss

Review OPPO Reno11 F 5G, Unggulkan Performa dan Layar AMOLED HDR10+

OPPO Reno11 F 5G mampu memberikan pengalaman penggunaan harian yang

OPPO Bawa Euforia UEFA Liga Champion 2024 ke Indonesia

Para pengunjung nantinya dapat melihat collaboration wall bertemakan sepak bola