Dark
Light

OPPO Experience Store Terbesar di Indonesia Hadir di AEON JGC

1 min read
November 5, 2023

OPPO baru saja meresmikan salah satu toko mereka yang hadir dengan konsep berbeda. Toko ini malah disebut sebagai OPPO Experience Store terbesar di Indonesia saat ini.

OPPO Experience Store terbaru ini hadir di mall AEON Jakarta Garden Citi di Cakung. Yang berbeda adalah hadirnya, tidak hanya, perangkat OPPO tetapi juga pengalaman lain seperti OJ Cafe, toko buku, dan teknologi robot untuk memanjakan konsumen.

Toko ini memberikan pengalaman premium dan cukup berbeda dibanding toko ponsel lainnya. Di Experience Store ini, perangkat OPPO yang bisa dilihat dan dicoba (display) cukup lengkap, dari yang terbaru sampai dengan perangkat IoT dan aksesoris ada di sini.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan “OPPO Experience Store dibangun berdasarkan tiga pilar, yakni membangun hubungan personal dengan konsumen, layanan yang tepat, serta melayani sepenuh hati. Untuk memenuhi hal tersebut kami sangat antusias dengan hadirnya store terbesar OPPO di AEON Jakarta Garden City. Dibalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek homey, modern dan futuristik sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan.”

Pengunjung bisa membeli dan melihat toko dengen deretan buku impor tema Lifestyle, Art & Design, Fiction, dan Children Book atau menikmati OJ Cafe dalam ruangan atau luar ruangan untuk menikmati minuman sambil memilih produk OPPO atau langsung bertransaksi lewat OPPO Pad Air untuk membeli produk. OPPO Experience Store Jakarta Garden City ini menjadi satu-satunya Store OPPO yang tidak memiliki kasir  karena transaksi lewat OPPO Pad Air semua.

Hybrid diundang hadir pada acara peresmian hari Sabtu kemarin. Acaranya berlangsung meriah, OJ Cafe membagikan kopi gratis senilai 7.5 juta rupiah, ada harga khusus untuk pembelian buku, ada lelang produk OPPO dari 99 ribu dan ada pula pertunjukan musik oleh Ello.

Di OPPO Experience Store Jakarta Garden City ini pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo eksklusif:

  • seperti angsuran 0% hingga 24 bulan
  • program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah
  • paket layanan hingga 100GB dari im3
  • cashback 10% untuk pembelian OPPO Find N3 Flip
  • cashback Rp2.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Fli
  • cashback Rp200.000 untuk pembelian OPPO A78 5G
  • serta cashback Rp100.000 untuk pembelian OPPO A58 dan OPPO A38

huawei-matepad-11-papermatte-edition-tablet-11-inci-bebas-pantulan
Previous Story

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Adalah Tablet Berlayar 11 Inci yang Bebas Pantulan

Fitur-Nightography-Samsung-Galaxy-A34-5G-1
Next Story

Dorong Skill Fotografi Malam Hari dengan Fitur Nightography Samsung Galaxy A34 5G

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60