Dark
Light

Yahoo Meme Buka API

1 min read
October 13, 2009

Platform API di Twitter memang fenomenal, jutaan ribuan Twitter-app kini dapat anda temukan di dunia maya mulai dari Twitter client sederhana, sampai yang terhubung dengan Facebook, MySpace dan lain-lain. Traffic Twitter dari third party apps-pun luar biasa, API Twitter sukses besar.

Inilah yang mungkin menjadi sebuah alasan mengapa Yahoo! Meme ikut merilis API nya untuk digunakan oleh para developer. Yahoo membangun API Meme diatas platform YQL (Yahoo Query Language) dan berjalan seiring juga dengan platform OAuth untuk mengakses data pengguna. Yahoo Meme memungkinkan penggunanya untuk mempublish konten mereka, baik itu gambar, video, teks, link dan repost dengan satu klik saja.

Yahoo menyatakan bahwa API Meme ini digunakan untuk membangun versi mobile dari Yahoo Meme dan membuka kemungkinan untuk para developer lain yang ingin menggunakan Meme menjadi platform utama dari aplikasinya.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

AirBnB : Sewa Lapak Online

Next Story

Armanovus, Teknologi Silverlight di Belakang Kompas ePaper

Latest from Blog