Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog

Mudahnya Cari Informasi Saat WFA atau Traveling dengan Gemini Live di Galaxy S25 Series
Gaya kerja yang semakin fleksibel seperti Work From Anywhere (WFA) atau saat traveling menuntut akses informasi yang cepat dan intuitif, terutama di

Atur Jadwal dengan Mudah dengan Galaxy S25 Series
Sering kali jadwal terlewat karena lupa mencatat. Undangan acara, janji sama teman, meeting kantor atau jadwal penting lain bisa terlewat hanya karena

Sennheiser Luncurkan Mikrofon Shotgun Stereo Ringkas MKH 8018
Sennheiser meluncurkan mikrofon shotgun stereo ringkas terbarunya, MKH 8018, yang ditujukan untuk kebutuhan produksi siaran (broadcast) dan film. Mikrofon ini melengkapi jajaran

Kingston Luncurkan Kampanye ‘Built on Commitment’ di Asia Pasifik
Kingston Technology, penyedia global produk solusi memori dan teknologi, hari ini, 5 Mei 2025, meluncurkan kampanye merek (brand campaign) terbarunya, “Built on

Samsung Tegaskan Komitmen Demokratisasi AI dan Dukungan Industri Lokal di Indonesia
Samsung menguraikan pandangannya mengenai perkembangan Artificial Intelligence (AI) dan komitmen perusahaan untuk membuat teknologi ini lebih mudah diakses oleh semua orang di