Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog

Didukung Teknologi NVIDIA, Solusi ‘Beautiful AI’ Perfect Corp. Tawarkan Personalisasi Kecantikan dan Fesyen Berbasis AI
Perfect Corp., penyedia teknologi kecantikan dan fesyen berbasis Artificial Intelligence (AI) dan Augmented Reality (AR), pada 20 Juni 2025 mengumumkan integrasi inovatif

#StravaFridgeTrend: Tren Media Sosial dari Komunitas Lari Indonesia yang Mendunia
Sebuah tren media sosial baru yang dikenal dengan tagar #StravaFridgeTrend, yang berasal dari Indonesia, kini telah menjadi viral di kalangan komunitas lari

OPPO Luncurkan Seri A5 dan A5x di Indonesia, Fokus pada Durabilitas dan Daya Tahan Baterai
OPPO secara resmi telah meluncurkan dua smartphone terbarunya, OPPO A5 dan OPPO A5x, di pasar Indonesia. Kedua perangkat ini diposisikan untuk mendukung

Alasan Samsung Galaxy S25 Edge Menjadi Pilihan yang Pas Untuk Content Creator
Saat ini, smartphone Samsung dengan sistem kamera tercanggih adalah Galaxy S25 Ultra. Namun dalam beberapa tahun terakhir, desain perangkat ini tidak mengalami

Alipay+ dan Meizu Wujudkan Transaksi Dompet Digital Pertama di Dunia Melalui Kacamata Pintar
Pengguna kini dapat melakukan pembayaran digital hanya dengan memindai kode QR atau memberikan perintah suara langsung melalui kacamata pintar (smart glasses). Inovasi