Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog

Blibli Gelar Kampanye 4.4 ‘Pasti Tetap Buka’ dan Hadirkan Promo
PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mengumumkan kampanye “Blibli 4.4: Pasti Tetap Buka” yang akan berlangsung pada 4-6 April 2025. Kampanye ini

Cara Download Video Facebook dan Foto Instagram
Meskipun sekarang banyak platform baru, Facebook dan Instagram tetap punya tempat khusus di hati netizen Indonesia. Facebook masih jadi tempat buat berbagai

Saatnya Upgrade, Galaxy A56 dan A36 5G Sudah Tersedia di Toko Offline Maupun Online Samsung di Indonesia
Setelah diperkenalkan pada awal Maret lalu, Samsung Galaxy A56 5G dan Galaxy A36 5G kini sudah tersedia di toko offline maupun online

Potensi Small Language Models (SLM) di Tahun 2025: Efisiensi dan Fokus pada Tugas Spesifik
Meskipun Large Language Models (LLM) mendominasi perhatian dalam pengembangan Artificial Intelligence (AI), tantangan terkait biaya pelatihan yang tinggi (mencapai jutaan dolar), waktu

Hyundai Hadirkan Layanan Komprehensif untuk Dukung Kelancaran Mudik Lebaran 2025
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan serangkaian layanan komprehensif untuk mendukung kelancaran perjalanan pelanggan selama periode mudik Ramadan dan Lebaran 2025. Program