Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog

Cerita di Balik Desain Samsung Galaxy S25 Edge: Tipis, Kuat, dengan Performa dan Kamera Unggulan
Samsung menjelaskan inovasi desain dan rekayasa di balik Galaxy S25 Edge, smartphone terbaru dalam seri Galaxy S yang menonjolkan profil ultra-tipis tanpa

Hyundai Gelar Acara Lintas Budaya ‘A Day With Hyundai’ untuk Siswa SMA di Bekasi
PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) telah menyelenggarakan kegiatan lintas budaya bertajuk “A Day With Hyundai”. Acara ini melibatkan karyawan berkebangsaan Korea

Wildboost Optimization 4.0 Hadirkan Peningkatan Performa Gaming di F7 Pro
POCO menyoroti fitur perangkat lunak unggulannya, Wildboost Optimization 4.0, yang terdapat pada smartphone POCO F7 Pro. Teknologi ini dirancang untuk meningkatkan performa

Strava Rinci Lima Fitur Inovatif untuk Mendukung Target Kebugaran Pengguna di Indonesia
Setelah peluncuran opsi Bahasa Indonesia pada April lalu, Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif, kembali menegaskan komitmennya terhadap komunitas di Indonesia. Perusahaan

Samsung Luncurkan Program Beta One UI 8, Fokus pada Agen AI Multimodal dan Personalisasi
Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan peluncuran resmi program beta untuk One UI 8. Akses awal melalui program beta ini menandai era baru