Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog

vivo V60 Hadir di Indonesia dengan 50MP ZEISS Super Telephoto Camera untuk Festival Musik
vivo Indonesia meluncurkan V60 sebagai official partner Pestapora 2025 dengan harga mulai Rp6.999.000. Smartphone ini mengusung 50MP ZEISS Super Telephoto Camera menggunakan sensor

Samsung Galaxy S25 FE Tawarkan Galaxy AI dan One UI 8
Samsung Electronics meluncurkan Galaxy S25 FE dengan integrasi Galaxy AI multimodal dan One UI 8. Perangkat ini mengusung layar Dynamic AMOLED 2X

Qualcomm dan BMW Group Umumkan Sistem Mengemudi Otomatis Snapdragon Ride Pilot
Qualcomm dan BMW Group resmi memperkenalkan Snapdragon Ride Pilot, sistem mengemudi otomatis (Automated Driving/AD) terbaru yang merupakan hasil kolaborasi intensif selama tiga

Resmi! Ini Fitur Baru dan Peningkatan Tablet AI Premium Samsung Galaxy Tab S11 Series
Siapa yang telah menunggu lama menanti tablet AI premium terbaru dari Samsung? Lewat Samsung Galaxy Event pada 4 September 2025, Samsung akhirnya

Datascrip Service Center Hadirkan PRIMA, Chatbot WhatsApp 24/7 untuk Layanan Kilat
Beberapa tahun yang lalu, wajar bila pelanggan menunggu berjam-jam untuk mendapatkan balasan pertanyaan terkait produk atau layanan. Namun, saat ini respons instan