Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog

Samsung Galaxy S25 FE, Pilihan Upgrade Cerdas dengan Fitur Flagship
Samsung sudah resmi menghadirkan anggota terbaru dari lini seri S terbaru yaitu Samsung Galaxy S25 FE. Smartphone ini hadir sebagai solusi cerdas

Teknologi Penyimpanan UFS 5.0 Resmi Diumumkan, Ini Fitur dan Keunggulannya
Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat membeli smartphone baru, terutama jika Anda mengutamakan performa tinggi namun memiliki budget yang terbatas. Secara

Spotify Hadir di ChatGPT, Cara Baru Menemukan Musik dan Podcast Lewat Percakapan
Saya termasuk generasi milenial, generasi yang tumbuh bersamaan dengan pesatnya perkembangan teknologi. Dalam hal mendengarkan musik, saya sempat mengalami berbagai fase perubahan

Resmi di Indonesia, Ini 6 Daya Tarik OPPO A6 Pro yang Bikin Menonjol di Kelasnya
Mulai dari harga Rp3.699.000, OPPO A6 Pro resmi hadir di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini dirancang untuk pengguna muda dan aktif, menggabungkan

Jawab Kebutuhan Kerja dan Hiburan, Infinix Siap Rilis Tablet AI XPAD 20 Pro di Indonesia
Batas antara penggunaan perangkat untuk beragam kegiatan semakin kabur. Generasi hibrida modern menuntut satu perangkat yang mampu bertransisi dengan mulus dari rapat