Mobile
for SEO
Mobile

Xiaomi Rilis Aplikasi Mi Store untuk iPhone, Bantu Pengguna iOS Memperoleh Perangkat Xiaomi

22 March 2018Bambang Winarso

Aplikasi sudah bisa ditemukan di App Store, membantu pengguna untuk membeli perangkat dan aksesoris Xiaomi

Android dan iOS adalah dua platform mobile paling berkuasa di dunia. Tak heran bila kedua kubu saling mengklaim sebagai yang teraman, terbaik dan paling lengkap. Google selaku empunya Android pun terlibat langsung dalam “peperangan” gengsi dengan merilis aplikasi yang membantu pengguna iOS beralih ke Android. Langkah serupa juga ditempuh oleh Apple.

Persaingan antara kedua platform kini diramaikan oleh Xiaomi yang baru saja meluncurkan aplikasi Mi Store untuk platform iOS. Kehadiran aplikasi Mi Store ke platform rival tak lain adalah untuk membantu pengguna iOS menemukan produk-produk keluaran Xiaomi, melakukan pembayaran dengan mudah, melacak pembayaran yang sudah dilakukan dan menjadi bagian dari komunitas Mi, memperoleh pemutakhiran berita, tutorial, review hingga berinteraksi lewat forum. Dengan kata lain, aplikasi ini dirancang untuk mereka pengguna iOS yang “mendua” ke perangkat Android khususnya yang berlabel Xiaomi.

mi store di ios

Aplikasi Mi Store sekarang sudah bisa diunduh dari App Store tetapi baru mendukung perangkat iPhone yang menjalankan iOS 8 ke atas. Berkasnya berukuran 12,6MB dan dari pantauan Dailysocial, aplikasi mendapatkan rating 3,5 dari 5 bintang. Sayang tidak ada rincian berapa pengguna yang sudah mengunduh aplikasi.

Xiaomi terbilang rajin meluncurkan aplikasi buatannya ke App Store. Saat ini, pabrikan asal Tiongkok itu sudah meluncurkan 15 buah aplikasi di berbagai kategori dan tampaknya belum akan berhenti.

mi store ios

Sumber berita NDTV dan Mi.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV