Dark
Light

Xiaomi Indonesia Resmi Hadirkan Xiaomi Store yang Dikelola Langsung

by
1 min read
October 2, 2024
Xiaomi Store

Xiaomi Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi. Selain itu, Xiaomi juga ingin menciptakan pengalaman belanja yang lebih terintegrasi. Maka dari itu Xiaomi meresmikan toko yang dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia.

Ada dua toko baru yang diresmikan oleh Xiaomi Indonesia yaitu Mall Kota Kasablanka dan Mall Ciputra Jakarta. Kedua toko ini telah resmi dibuka pada Sabtu 28 September 2024 lalu. Hal ini menjadi bukti komitmen Xiaomi agar dapat lebih dekat dengan para konsumennya.

Pembukaan Xiaomi Store ini menandai pencapaian penting bagi perusahaan, karena menjadi Xiaomi Store pertama di regional yang dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia setelah sebelumnya bekerja sama dengan mitra distributor lainnya.

Xiaomi Store

“Kami senang bisa membuka Xiaomi Store yang dikelola langsung di Indonesia. Dengan kehadiran toko ini, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih unggul, menghadirkan pengalaman berbelanja produk teknologi yang lebih menyeluruh dan nyaman bagi konsumen.” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Wentao juga menjelaskan bahwa dua Xiaomi Store baru ini telah mendukung fasilitas pengiriman langsung ke rumah, kami rasa itu memberikan kemudahan bagi konsumen. Dan rencananya Xiaomi akan membuka lima Xiaomi Store hingga akhir tahun ini.

Xiaomi Store terbaru ini hadir dengan konsep desain dan penyajian produk yang lebih fresh. Interaksi konsumen dengan produk akan semakin menarik karena mereka bisa merasakan langsung interkonektivitas mulus antara smartphone dan produk AIoT yang ditawarkan.

Xiaomi Store

Kedua toko baru ini dilengkapi dengan jajaran smartphone Xiaomi terbaru, serta lebih dari 200 produk AIoT Xiaomi. Mulai dari smart home devices hingga aksesoris gaya hidup yang dapat dicoba langsung oleh konsumen. Perangkat yang disajikan cukup lengkap, mulai dari CCTV sampai scooter listrik juga ada. Televisi Xiaomi, sampai ponsel terbaru juga hadir di toko ini.

Konsumen yang datang juga dapat langsung mencoba kemudahan ekosistem produk-produk Xiaomi. Di dua toko tersebut juga ada Tim Xiaomi Expert yang akan mendemonstrasikan produk secara langsung serta memberi saran untuk menemukan produk yang tepat.

Melalui kehadiran Xiaomi Store yang terus bertumbuh, Xiaomi Indonesia siap melanjutkan perjalanan inovasi dalam menghadirkan produk teknologi unggulan dengan harga terbaik bagi konsumen Indonesia. Untuk mendapat update terbarunya, Anda dapat mengikuti akun media sosial Xiaomi.

Previous Story

ASUS Luncurkan Jajaran Motherboard Baru untuk AMD Ryzen 9000 Series

Next Story

Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi 14C Baru untuk Pasar 1 Jutaan

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi 14T Series

Xiaomi 14T Series Resmi Rilis di Indonesia, Siap Curi Perhatian Lagi

Semenjak kesuksesan Xiaomi 13T pada tahun lalu, antisipasi terhadap Xiaomi

Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi 14C Baru untuk Pasar 1 Jutaan

Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Redmi 14C, smartphone baru yang