29 March 2023

by Galih

Xiaomi Hadirkan Promo Spesial Bagi Para Fans Setianya

Ada banyak penawaran menarik bagi para Xiaomi Fans juga penikmat gadget tanah air

Untuk memberikan fasilitas pada para penikmat gadget juga para fans, `Xiaomi hadirkan Xiaomi Fan Festival (XFF) 2023.

Melalui event tersebut, Xiaomi memberikan berbagai penawaran khusus untuk para penikmat gadget dan fans Xiaomi yang berencana untuk membeli berbagai smartphone pilihan dengan berbagai hadiah menarik.

Xiaomi Fan Festival merupakan momen spesial tahunan yang didedikasikan kepada Xiaomi Fans di seluruh dunia. Hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi antusiasme para fans terhadap berbagai inovasi dari Xiaomi. Termasuk juga untuk para pengguna gadget di Indonesia.

Melihat kebutuhan mereka yang semakin dinamis dan beragam, Xiaomi terus menyesuaikan dan mengembangkan inovasi terkini. Di tahun yang baru ini Xiaomi ingin memperkuat strategi melalui kolaborasi antara Smartphone x AIoT.

Bertepatan dengan momentum XFF 2023, Xiaomi ingin memberikan lebih banyak kesempatan bagi seluruh konsumen untuk dapat mengakses inovasi dari rangkaian smartphone pilihan.

Yang pertama, Xiaomi memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa model smartphone Xiaomi. Yaitu Redmi 10 2022, Redmi 10 5G, Xiaomi 12T, dan Xiaomi 12 yang mendapat harga spesial.

Nantinya, setiap pembelian dari keempat smartphone di atas, para fans berhak mendapat tambahan bonus e-voucher hingga Rp. 300 ribu. Voucher ini nantinya dapat dibelanjakan pada berbagai pilihan produk Xiaomi lainnya melalui official online store mi.com.

Image credit: Xiaomi

Selain promo spesial untuk produk-produk Xiaomi, kegiatan perayaan XFF tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara yang digelar oleh Xiaomi Community.

Kegiatan tersebut meliputi buka puasa bersama, serta kegiatan Xiaomi Fans Club yaitu selebrasi perayaan ulang tahun Xiaomi ke-13 serentak di 22 kota seluruh Indonesia dan juga rangkaian acara di Xiaomi Store & Xiaomi Shop di 7 kota seperti Jakarta, Makassar, Samarinda, Malang, Tasikmalaya, Kediri, dan Bone.

Selain itu, Xiaomi Community akan menggelar silaturahmi dengan Xiaomi Fans di sejumlah kota lainnya sekaligus menggelar hands-on experienceRedmi 12C yang baru diluncurkan.

Namun yang paling menarik tentu adalah kesempatan hands-onsmartphone Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G yang akan segera diluncurkan pada 30 Maret 2023 mendatang.