22 February 2023

by Galih

Xiaomi Ajak Pengguna Hunting Foto di Jalur Bawah Tanah MRT

Trio perangkat andalan Xiaomi dibawa dalam aktivitas tersebut

Photo hunting atau berburu foto memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi pecinta fotografi. Apalagi dengan semakin mumpuninya kamera smartphone saat ini untuk mengabadikan berbagai momen istimewa.

Sebagai salah satu brand smartphone paling populer di Indonesia, Xiaomi pun mengajak beberapa penggunanya untuk melakukan photo hunting  ke tempat yang tidak biasa yaitu jalur bawah tanah Fase 2A MRT Jakarta.

Dengan lokasi yang terbilang tidak umum ini, Xiaomi ternyata percaya diri dengan membawa beberapa perangkat andalannya. Xiaomi 12 Series menjadi senjata utama bagi Xiaomi untuk mengabadikan berbagai momen langka mereka di terowongan MRT tersebut.

Smartphone andalan terbaru Xiaomi tersebut memang sangat mumpuni untuk diajak photo hunting. Diklaim sebagai “Master Every Scene”, rangkaian Xiaomi 12 dibekali sejumlah spesifikasi tinggi, terutama pada teknologi kameranya.

Image Credit: Xiaomi

Xiaomi 12 sendiri mengusung konfigurasi triple camera 50 MP + 13 MP + 5 MP, serta kamera selfie beresolusi 32 MP. Kombinasi tersebut memberikan fleksibilitas tinggi untuk Xiaomi 12 selama digunakan dalam terowongan MRT.

Pilihan angle seperti apapun dapat diabadikan secara istimewa oleh Xiaomi 12, baik itu obyek lorong panjang bawah tanah, pekerja yang sedang berprogress, hingga hasil foto untuk selfie yang siap untuk dibagikan.

Para peserta yang ikut pun tidak perlu khawatir dalam mengambil foto selama di jalur bawah tanah MRT Jakarta tersebut. Karena Xiaomi 12 telah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Image Credit: Xiaomi

Didukung dengan chipsetSnapdragon 8 Gen 1 dan RAM 8GB, Xiaomi 12 memang siap memberikan performa terbaiknya untuk digunakan mengabadikan berbagai momen unik yang terjadi.

Tidak hanya smartphone, Xiaomi juga melengkapi para peserta dengan perangkat tambahan. Yang pertama adalah Redmi Smart Band 2, yang memberikan data-data penting seperti pendeteksi langkah hingga pemantau denyut jantung dan oksigen.

Kedua, Xiaomi juga membawa Redmi Buds Essentials agar para peserta dapat mendengarkan musik favoritnya. Dengan desain yang sleek dan ringan, TWS ini nyaman digunakan selama peserta menyusuri terowongan MRT Jakarta yang panjang.

Image Credit: Xiaomi

Meskipun ringkas, namun suara yang dihasilkan oleh Redmi Buds Essentials ini tetap nyaman didengar berkat teknologi 7.2 mm dynamic driver yang disematkan secara profesional oleh Xiaomi Acoustic Lab.

Redmi Buds Essentials juga dilengkapi dengan fitur noise reduction untuk pengalaman suara yang lebih jernih. Serta telah dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistant yang tahan keringat.

Ekosistem perangkat Xiaomi saat ini memang terus dilengkapi dan disempurnakan. Hal ini membuat para pengguna untuk mengintegrasikan berbagai perangkat Xiaomi yang digunakan.