Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rayakan Ulang Tahun ke-40, Logitech G Indonesia Umumkan Xccurate Sebagai Brand Ambassador

6 October 2021Yubian Asfar

Pencapaian sang pemain di ranah kompetitif diklaim cocok mewakili brand image Logitech G.

Logitech G Indonesia baru saja mengumumkan hal baru di ulang tahun ke-40, tapi bukan tentang gear gaming. Brand tersebut mengumumkan seorang brand ambassador yang merupakan pemain profesional kelas internasional, xccurate.

Waktu pengumuman ini sengaja dipilih bertepatan dengan ulang tahun ke-40 sekaligus menandai langkah baru Logitech G Indonesia. Kevin “xccurate” Susanto resmi menjadi brand ambassador untuk brand gear gaming tersebut yang sudah memiliki banyak pencapaian di ranah esports.

“Kami dengan bangga memperkenalkan anak bangsa yang memiliki segudang prestasi di kancah esports internasional, Kevin “xccurate” Susanto sebagai BrandAmbassador resmi Logitech G Indonesia untuk kategori produk PRO,” jelas Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Sumber: Logitech

“Kami memilih xccurate karena selain berprestasi dan berperilaku baik, kami juga memiliki kesamaan pandangan bahwa setiap game apapun yang dimainkan harus mempunyai tujuan yaitu bermain untuk menang,” tambahnya.

Logitech G Indonesia menunjuk xccurate untuk seri produk PRO, seri yang dibuat secara khusus untuk menunjang performa para atlet esports profesional seperti xccurate.

Nama xccurate sendiri memang sudah terkenal di ranah kompetitif CS:GO internasional. Berbagai macam prestasi juga sudah diraih xccurate, seperti juara StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018, WDNMD Asia Invitational 2020, Funspark ULTI 2021: Asian Playoffs #1, serta juara kedua Intel Extreme Masters XIII – Shanghai 2018.

Perjalanan karier xccurate sendiri untuk menjadi pemain profesional tidaklah mudah. Pemain yang kini membela NKT, tim esports asal Bangkok tersebut memulai kariernya melalui tim esports lokal dan giat berlatih di game first-person shooter (FPS), CS:GO.

Sumber: Logitech

“Semua butuh proses yang panjang, saya bisa seperti sekarang ini karena dari kecil saya selalu ingin memainkan sebuah game dengan tujuan untuk menang,” ujar xccurate.

“Terus berlatih asah skill dan kemampuan Anda, miliki mental dan tekad yang kuat serta pilihlah alat pendukung yang tepat untuk membantu Anda bermain lebih maksimal,” tambah Kevin.

Selain menggelar acara ekshibisi di ulang tahun ke-40, Logitech G Indonesia juga mengadakan promo spesial untuk setiap pembelian seri produk PRO. Anda berkesempatan mendapatkan jersey PRO edisi terbatas secara gratis selama persediaan masih ada.

Promo satu ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 30 November 2021 mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV