Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

WWE 2K22 Akhirnya Umumkan Trailer Perdana dan Tanggal Rilisnya

23 August 2021Adi Nawan

2K Games akan membangun ulang dari awal game WWE terbaru ini.

Di bawah bendera 2K Games, game official dari WWE memang menjadi game tahunan layaknya game olahraga seperti NBA atau FIFA. Sayangnya, sistem rilis tahunan ini ternyata membuat kualitas gameWWE 2K semakin menurun. Puncak terendahnya ada pada WWE 2K20 yang mendapat reaksi negatif karena banyaknya bug dan glitch di dalam game-nya.

Untungnya, 2K Games dan WWE mau belajar dari kesalahan tersebut dan mengambil waktu lebih dengan melewatkan WWE 2K21 tahun lalu. Mereka langsung menuju ke WWE 2K22 yang diumumkan pada awal tahun 2021 lalu.

Bila pada pengumuman awalnya WWE hanya menampilkan teaser yang menampilkan secuil gambaran saja tentang WWE 2K22, maka di trailer perdana ini akhirnya para fans bisa melihat lebih banyak. WWE 2K22 diklaim oleh 2K Games akan memiliki engine yang didesain ulang, grafis yang menakjubkan, dan memiliki kontrol yang baru ini.

https://www.youtube.com/watch?v=tgO0XKUpwf4

Dalam trailer singkat tersebut 2K Games akhirnya memperlihatkan lebih banyak superstar WWE dengan penampilan barunya. Sama seperti pada teaser-nya, pegulat bertopeng Rey Mysterio masih menjadi sorotan utama.

Namun kini beberapa pegulat lain juga muncul seperti Sheamus, Richocet, Roman Reigns, Bailey, Finn Balor, The Miz, dll. Dalam trailer tersebut juga ditampilkan pegulat legendaris WWE seperti Goldberg dan juga Kane yang tampil lengkap dengan topeng ikoniknya.

Sayangnya semua pegulat ini hanya ditampilkan beberapa detik saja secara bergantian sehingga cukup sulit untuk mengamati apakah animasi gerakan dari para pegulat ini kini lebih realistis atau tidak.

Tetapi untuk masalah grafis, kelihatannya 2K Games berhasil menepati janjinya karena wajah para pegulat tersebut kini tampil lebih mendetail dan mendekati penampilannya di dunia nyata. Hal ini terlihat pada screenshot dari pegulat Edge yang diunggah oleh akun Twitter dari WWE 2K22.

2K Games memang dilaporkan telah membangun ulang engine yang digunakan untuk membuat WWE 2K22. Bagian kontrol pun dikabarkan akan lebih bersih dari seri-seri sebelumnya. Meskipun sayangnya tidak dijelaskan lebih detail bagaimana kontrol yang ‘lebih bersih’ ini nantinya.

WWE 2K22 akan melewatkan tahun ini dan diumumkan untuk dirilis pada bulan Maret 2022 mendatang. Sayangnya 2K Games masih belum mengumumkan platform apa saja yang akan dituju oleh game-nya.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV