Dark
Light

Wego Perbarui Tampilan Halaman Deals dengan Tema Ala Pinterest

1 min read
September 12, 2012

Kini Wego Deals tampil lebih menarik. Seperti halnya tren jaman sekarang yang menampilkan berbagai window dalam satu tampilan ala Pinterest, Wego Deals terlihat lebih rapi menampilkan berbagai penawaran yang diberikan oleh partnernya. Saat ini Wego Deals bekerja sama dengan berbagai partner itu penawaran paket penerbangan, paket hotel dan paket perjalanan, termasuk dari Valadoo yang baru-baru ini menjalin partnership strategis dengan Wego. Beberapa deals mendapatkan label penawaran terbaik sebagai pilihan selektif tim Wego yang dipimpin oleh Dean Wicks selaku CMO.

Yang membedakan Wego Deals yang terdahulu dengan yang sekarang adalah campur tangan manusia di dalamnya untuk melakukan kurasi, tidak hanya sekedar agregasi. Jasmine Lim, Direktur Manajemen Produk dan Integrasi Partner Wego dalam rilis pers yang kami terima menjelaskan, “Kami sudah mencoba pendekatan ‘mesin’ dan pakar industri travel untuk menyeleksi penawaran terbaik. Hasilnya, kombinasi algoritma dan penilaian manusia merupakan pendekatan terbaik untuk sifat pasar yang cepat, subyektif dan spesifik seperti penawaran travel semacam ini.”

Deals yang ditampilkan di setiap situs lokal Wego tidaklah sama, misalnya yang ditampilkan oleh Wego Indonesia berbeda dengan yang ditampilkan oleh Wego Australia. Oleh karena itu, pencarian Deals bakal lebih optimal jika dilakukan berdasarkan kebutuhan dan keinginan perjalanannya. Selain penyedia layanan perjalanan dan reservasi online, Wego juga bekerja sama langsung dengan maskapai penerbangan dan operator kapal pesiar.

Selama ini memang Wego dikenal sebagai layanan pembanding harga dan kali ini Wego secara serius mengurusi tentang Deals yang diberikan oleh para partner-nya. Dean Wicks menutupnya dengan mengatakan, “Dengan pilihan terbaik dari ribuan penawaran yang ada, Wego Deals versi baru ini seperti sebuah menu yang penuh dengan penawaran travel menggiurkan. Jadi perusahaan perjalanan apapun yang merasa memiliki penawaran istimewa untuk konsumen mereka, bisa berhubungan dengan tim kami.”

Apakah ini bakal menjadi revenue stream baru yang menjanjikan untuk Wego, mari kita lihat hasil eksekusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Situs Layanan Skitch Akan Ditutup, Fasilitas Berbagi Gambar Dipindahkan ke Evernote

Next Story

Google Masukkan Pirate Bay ke Dalam Daftar Hitam

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

PUBG Auto-battler

Mode Baru PUBG Bakal Gabungkan Elemen FPS dan Auto-Battler?

PUBG tampaknya akan mendapatkan mode baru. Berdasarkan informasi bocoran yang

Lewat Software Update, Samsung Galaxy S10 dan Note 10 Bakal Kedatangan Fitur-Fitur Kamera Milik S20

Kabar gembira bagi para pengguna Samsung Galaxy S10 dan Note