Dark
Light

Lewat Software Update, Samsung Galaxy S10 dan Note 10 Bakal Kedatangan Fitur-Fitur Kamera Milik S20

1 min read
March 31, 2020

Kabar gembira bagi para pengguna Samsung Galaxy S10 dan Note 10. Dalam waktu dekat, ponsel Anda bakal menerima update yang mendatangkan sejumlah fitur kamera milik Galaxy S20. Selain fitur kamera, update-nya juga akan membawa beberapa fitur lain yang diwariskan dari flagship terbaru Samsung tersebut.

Fitur kamera yang paling menarik adalah Single Take. Berkat fitur ini, satu klik tombol shutter dapat menghasilkan hingga 14 foto (plus video) sekaligus dengan efek yang berbeda-beda. Angle fotonya pun juga bisa bervariasi, dengan catatan subjeknya berganti pose, atau pengguna berpindah posisi selama pengambilan gambar Single Take berlangsung (10 detik).

Fitur berikutnya adalah Custom Filter, yang mempersilakan pengguna untuk memilih sebuah foto, lalu AI akan membuatkan filter berdasarkan foto tersebut yang dapat dipakai di foto-foto selanjutnya. Buat kalangan videografer, update ini juga akan menghadirkan mode Pro Video sehingga mereka dapat mengganti sejumlah parameter seperti ISO atau shutter speed selagi perekaman sedang berlangsung.

Samsung Pro Video mode

Masih soal video, S10 dan Note 10 juga bakal kedatangan fitur Night Hyperlapse. Khusus untuk Galaxy S10, Samsung bilang update ini bakal semakin menyempurnakan fitur Night Mode-nya, menjanjikan hasil foto malam hari yang lebih bagus lagi.

Di luar kamera, update ini bakal menghadirkan fitur Clean View pada aplikasi galeri bawaan. Clean View pada dasarnya akan memanfaatkan AI untuk mengelompokkan foto-foto yang mirip – yang diambil tanpa menggunakan mode burst – sehingga semuanya kelihatan lebih rapi. Terakhir, fitur-fitur pemanis seperti Quick Crop, Quick Share, dan Music Share juga bakal menyambangi S10 dan Note 10 melalui update ini.

Sumber: Samsung.

Logo baru Bukalapak disebut menggambarkan perusahaan yang lebih fleksibel dengan visi membangun sistem ekonomi yang dilandasi teknologi
Previous Story

Bukalapak Resmikan Logo Baru

anybrain
Next Story

Dapat Investasi Rp18 Miliar, Anybrain Buat Software Anti-Curang untuk Game Online dan Esports

Latest from Blog

Don't Miss

Tips Streetphotography dengan Ponsel 

Kami berbincang dengan mentor dari acara workshop foto Hybrid tentang

Samsung Bagikan Life Hack Agar Gen Z Makin Produktif dengan Galaxy Tab S9 FE 

Sejak diperkenalkan pada kuartal keempat tahun 2023 silam, Galaxy Tab