Game Watcher of Realms, Hadirkan Gameplay Taktis Buatan Moonton Games

Tidak hanya untuk perangkat mobile, Anda juga bisa memainkan game satu ini di platform PC

Sebagai developer dan publisher, tentu Moonton Games memiliki tugas utama untuk memasarkan banyak game miliknya, tak hanya Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini adalah Watcher of Realms, judul game yang menjadi gebrakan baru bagi Moonton di pasar game online.

Berbeda jauh dengan franchise Mobile Legends, Moonton Games menghadirkan  game dengan genre RPG lewat dunia fantasi taktis.

Pada game ini, Anda bisa mengumpulkan berbagai tipe hingga jenis hero untuk menyelesaikan pertarungan melawan monster dengan gameplay unik dan berbeda.

Kehadiran Watcher of Realms juga mendapatkan respon positif dari para gamers, tercatat sudah ada sekitar 230 ribu beta-teser yang melakukan pra-registrasi.

Lebih Kontras dengan Grafis Berkualitas

Sumber: Moonton Games - Watcher of Realms

Kemasan yang sepenuhnya baru dari Moonton Games di Watcher of Realms membawa hal yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan MLBB. Selain menonjolkan gaya baru di dunia bernama Tya, Moonton Games mengenalkan banyak karakter baru di era penuh pertarungan dan sihir.

Tercatat ada banyak ratusan karakter berjuluk hero dengan lebih dari 30 jenis ras dan 8 faksi berbeda. Anda bisa melakukan upgrade jajaran hero/faksi dan digabungkan ke dalam satu tim untuk membentuk formasi efektif melawan musuh.

Sumber: Moonton Games - Watcher of Realms

Pada game genre RPG kali ini, Anda bisa melakukan komando kepada para hero untuk beberapa hal seperti menjelajah dungeon, melawan monster, dan mengumpulkan barang/looting.

Saat melawan musuh dan bos, para hero Anda juga menggunakan berbagai jenis serangan, kemampuan khusus, hingga mengeluarkan ultimate skill.

Sistem Multiplayer PVP, Ajang Uji Kekuatan Formasi Hero

Sumber: Moonton Games - Watcher of Realms

Selain mode solo, Watcher of Realms juga dilengkapi dengan mode multiplayer PVP untuk menguji kemampuan tim hero Anda melawan kombinasi pemain lain.

Terdapat beberapa tema dan mode PVP, salah satunya adalah mode tower defense. Mode PVP ini juga memiliki sistem ranked, sehingga jika Anda bisa bersaing memperebutkan posisi pemain terkuat.

Tertarik mencobanya? Moonton Games akan merilis Watcher of Realms di berbagai platform seperti PC, iOS, dan Android. Anda bisa membuka website dan mengikuti fase pra-registrasi yang bisa diakses di https://www.watcherofrealms.com.

Sumber: Moonton Games - Watcher of Realms

Bagi Anda yang melakukan pra-registrasi, maka Anda berhak mendapatkan hadiah berupa 10.000 Hero EXP Potion, 100 Diamond, 100.000 Gold, 3 3-star Psychic Power, 1 EXP Bonus +100% (1 day), dan 12 Rare Summoning Crystal, tergantung dari jumlah pendaftar.