Dark
Light

vivo V40 Lite Siap Hadir di Indonesia

1 min read
September 20, 2024

Setelah menghadirkan vivo V40 5G, kini vivo bersiap untuk merilis varian lain dari seri V40 yaitu vivo V40 Lite. 

Kalalu V40 5G menonjolkan kamera portrait dengan dukungan Zeiss di seri non Pro, untuk varian Lite ini akan menggulkan fitur AI. Meski demikian, fitur AI yang hadir ini masih akan berhubungan fotografi. 

vivo V40 Lite ini akan hadir dengan fitur AI yang membuat kreasi visual menjadi lebih seru. Beberapa fitur AI yang ada antara lain adalah AI Erase untuk menghapus objek. lallu ada AI Aura Light Portrait untuk efek cahaya lebih lembut dan merata jika dibandingkan dengan flash biasa. 

Lalu ada pula AI Photo Enhance, fitur yang memungkinkan pengguna untuk semacam merestorasi foto lama menjadi foto yang lebih enak dilihat. 

“vivo menghadirkan vivo V40 Lite sebagai smartphone yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan
desain premium, menghadirkan pengalaman baru di segmen mid-range. Nikmati fitur unggulan seperti AI
Erase dan AI Aura Light Portrait, serta desain Titanium Silver yang memadukan material unggulan dan
kerajinan modern yang terinspirasi dari keindahan kerajinan perak. vivo V40 Lite adalah smartphone yang menawarkan kemewahan dan fungsionalitas optimal,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager
vivo Indonesia.

Dari sisi desain sendiri. perangkat ini akan membawa warna utama Titanium Silver dan warna lain adalah Carbon Black serta Pearl Violet. Kalau melihat foto, desain yang ada kemiripan seri V40 dengan layout kamera yang memanjang, tidak lagi kotak. Namun tidak sepenuhnya sama, karena letak kamera vivo V40 Lite tidak ada di satu layout melainkan dua. Tentu saja tidak ada logo Zeiss di varian paling bawah seri V40 ini. 

Untuk spesifikasi lain, yang baru muncul di situs resmi adalah dukungan fast charging 80W, cukup besar untuk perangkat versi lite. Lalu untuk spesifikasi kamera ada 50MP Sony IMX882 untuk kamera utama, kamera ultra wide 8MP dengan sudut 120 derajat dan kamera depan 32MP. Spesifikasi layar AMOLED dengan 120Hz serta dual stereo speaker serta +300 audio boster. 

Kita tunggu tanggal rilis perangkat ini, spesifikasi dan tentu saja harganya. 

Previous Story

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

vivo Watch 3 Pilihan Baru untuk Dukung Gaya Hidup Sehat dan Produktif

Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya hidup sehat terus meningkat, mendorong
Pre-order Vivo V40

Sudah Pre-order Vivo V40 5G Belum? Hape dengan Fitur Fotografi Teknologi Imaging ZEISS

Vivo Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan smartphone-smartphone yang dapat memenuhi