Dark
Light

vivo Lengkapi v30e dengan Fitur Fotografi Canggih

1 min read
June 11, 2024
Tampilan vivo V30e.

vivo V30e resmi diluncurkan di Indonesia pada awal Mei 2024. Smartphone tersebut ditujukan untuk orang-orang yang ingin mendapatkan pengalaman penggunaan premium dan kemampuan fotografi yang mumpuni. Memang, vivo membekali V30e dengan sensor Sony IMX882 di kamera utama 50MP dan sejumlah fitur pendukung lainnya.

Salah satu fitur fotografi di vivo V30e adalah All New Aura Light Portrait, yang akan menyesuaikan kecerahan gambar secara otomatis berdasarkan jarak subjek dengan kamera. Selain itu, vivo juga menanamkan fitur 2X Professional Portrait Mode, memudahkan pengguna untuk mengambil foto yang terlihat artistik, terutama ketika mereka sedang berlibur.

Menyadari bahwa tidak semua tempat wisata memiliki pencahayaan yang memadai, vivo melengkapi V30e dengan fitur Night Mode. Dengan fitur ini, foto yang Anda ambil akan tetap terlihat tajam meskipun dalam keadaan cahaya minim. Tak hanya itu, V30e juga memiliki kamera 8MP Super-Wide Angle, memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang luas.

V30e tidak hanya cocok untuk pecinta fotografi mobile, tapi juga kreator konten. Pasalnya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur 4K Video dan Vlog Movie Creator. Dua fitur ini menjamin bahwa video yang diambil menggunakan V30e akan terlihat detail dan realistis. Setelah mengambil video, pengguna juga bisa menggunakan template yang ada untuk mengedit konten.

vivo V30e unggulkan fitur fotografi.

“Kamu bisa sepenuhnya mengandalkan vivo V30e untuk meraih libur panjang yang worry-free karena smartphone ini dilengkapi dengan desain tipis yang memudahkan dibawa ke mana saja, serta baterai yang tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi tempat-tempat baru,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Memang, vivo tidak hanya melengkapi V30e dengan fitur fotografi, tapi juga Tough Body Armor dan IP64 Water and Dust Resistance. Dua fitur ini membuat memberikan perlindungan lebih untuk V30e dari benturan serta air dan debu. V30e bahkan memiliki fitur Water Wet Display, membuat layar tetap responsif bahkan ketika tangan pengguna basah atau layar terkena cipratan air.

V30e tersedia dalam dua varian. Varian 8GB+8GB Extended RAM dan 128GB ROM dihargai Rp4.699.000, sementara varian 8GB+8GB Extended RAM dan 256 ROM dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Keduanya sudah dapat dibeli di vivo store offline atau di e-commerce yang menjadi rekan resmi vivo.

Previous Story

Google Luncurkan NotebookLM, Asisten AI untuk Riset dan Penulis

Next Story

realme GT 6: Smartphone dengan Layar 6000 Nits Pertama di Dunia, Siap Rilis!

Latest from Blog

Don't Miss

Ini Bocoran Harga vivo X100 dan X Fold 3 Pro, Tidak Perlu Tunggu Launching?

vivo tengah bersiap merilis ponsel flagship baru mereka. Bocoran hasil

4 Ide Eksplorasi Fotografi Malam Hari dengan vivo V30e

Dengan tagline "Ultimate Portraits", vivo kembali menunjukkan kemampuan V30e untuk