15 September 2023

by Lukman Azis

Resmi Dijual, Vivo Indonesia Hadirkan Kolaborasi Vivo V29 x HALUU

Vivo V29 x HALUU dibuka 15 September hingga 24 September 2023 di Mal Kota Kasablanka, bisa jajal langsung Aura Light Portrait

Vivo Indonesia telah resmi memulai penjualan vivo V29 5G secara online dan offline di seluruh Indonesia. Generasi terbaru V Series dari vivo kali ini tidak mengusung perubahan besar-besaran, tetapi meningkatkan model sebelumnya dengan beberapa penyesuaian.

Dari segi desain, vivo V29 5G tampil identik seperti V27 5G dengan 3D Curved Screen yang tipis (7,46 mm) dan ringan (186 gram) sehingga lebih nyaman saat digenggam. Layar AMOLED-nya membentang 6,78 inci 120Hz, didukung resolusi lebih tinggi 1,5K. Sedangkan modul kamera belakangnya dilengkapi Aura Light Portrait yang ditingkatkan.

Untuk pilihan warnanya ada tiga, yang baru ialah Velvet Red yang disematkan dengan proses Fluorite AG, Nano-Scale Photoetching, dan Color Changing. Kemudian ada Peak Blue yang hadir dengan 3D Magnetic Particle, tampak stylish dengan warna gradasi elegan. Sedangkan varian Noble Black tampil dengan kilau lapisan menarik berkat Fluorite AG dan Nano-Scale Photoetching.

Konfigurasi kamera belakangnya mengalami perubahan, kamera utamanya menggunakan sensor gambar Samsung ISOCELL GN5 menggantikan Sony IMX766. Sama-sama Quad Bayer, beresolusi 50MP dan berukuran 1/1,56 inci, di atas lensa wide dengan aperture f/1.9 dan OIS. Bersama kamera ultrawide 8MP, 2MP depth sensor, dan kamera depan 50MP dengan AF.

Vivo memperkuat kemampuan kamera belakang V29 5G dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. LED flash berbentuk cincin ini mampu menerangi dari berbagai sudut dengan pencahayaan merata 360 derajat. Area paparan cahaya 9x lebih besar dan kecerahannya ditingkatkan hingga 36% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Keberadaan Aura Light Portrait ini dapat membantu pengguna saat memotret di kondisi pencahayaan yang kurang ideal atau ekstrem. Jika penasaran ingin mencobanya, vivo sedang menggelar roadshow ‘Ultimate Portraits Experience’ dengan menghadirkan kolaborasi spesial vivo V29 x HALUU yang dibuka mulai hari ini, 15 September hingga 24 September 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Pengunjung dapat menjajal langsung Aura Light Portrait terbaru vivo V29 5G di area eksperimental yang unik dan menarik dengan pencahayaan yang kompleks. Saya juga sudah mencobanya, fitur ini dapat secara otomatis maupun manual menyesuaikan warna suhu pencahayaan objek foto agar dapat padu dengan pencahayaan lingkungan sekitar yang kompleks.

Pengunjung yang beruntung dapat berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit vivo V29 dengan mengikuti Ultimate Portraits Challenge. Anda cukup mengunggah foto keseruan dan terbaik di area eksperimental vivo V29 x HALUU menggunakan vivo V29 ke Instagram dan tag akun @vivo_indonesia dan @haluuworld.

Beralih ke performa, vivo V29 5G membawa dapur pacu yang berbeda yakni Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Biar gaming makin optimal, vivo melengkapinya dengan Vapor Chamber Cooling System dengan total area pendinginan besar lebih dari 35.000 mm2 atau 20% lebih besar dibanding pendahulunya.

Selain itu, vivo V29 dibekali baterai dengan kapasitas 4.600 mAh yang membuatnya dapat tahan digunakan seharian. Di samping itu, kemampuan pengisian daya super cepat 80W FlashCharge, memungkinkan mengisi ulang baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam kurun waktu 18 menit saja.

Mulai hari ini (15 September 2023), vivo V29 sudah dapat dibeli langsung dari toko fisik dan mitra resmi vivo secara offline di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia.

Harga vivo V29 di Indonesia dijual mulai dari Rp5.999.000 untuk varian memori 8GB + 256GB dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 512GB. Ada berbagai promo menarik yang bisa konsumen dapatkan dalam penjualan perdana vivo V29 5G.