Dark
Light

vivo V29 Resmi Rili, Berikut Info Harga dan Spesifikasi Unggulan

3 mins read
September 8, 2023

Vivo Indonesia telah meluncurkan dan membuka penjualan vivo V29 untuk pasar Indonesia. Vivo V29 dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek pencahayaan, sebagai salah satu elemen yang paling krusial dalam portrait photography

Perangkat ini hadir dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, pengguna dapat mengandalkan vivovivo V29 untuk menangkap momen-momen terbaik dengan kualitas ala studio foto profesional, meski dalam pencahayaan lingkungan yang tidak ideal sekalipun. 

Vivo V29 juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera terbaik berupa 50MP OIS Ultra-Sensing Camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Monochrome Camera yang mampu memberikan variasi foto portrait yang jelas, tajam, dan beragam. 

Tersedia dalam tiga pilihan warna, vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. 

Mulai hari ini, 7 September hingga 14 September 2023, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29 melalui kanal online dan offline.

Rangkuman keunggulan dan fitur vivo V29

Vivo V29 dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat mengubah jepretan apapun menjadi lebih hidup berkat kombinasi presisi antara unsur cahaya dan bayangan. 

Dengan sudut iluminasi sebesar 360 derajat, fitur ini dapat menghasilkan pencahayaan yang merata di semua sudut yang mencakup daerah pencahayaan yang 9 kali lebih besar dari lampu flash biasa, 20% berdiameter lebih besar, dan 36% lebih terang dibanding dengan teknologi Aura Light Portrait sebelumnya. Peningkatan ini memungkinkan objek foto untuk dapat teriluminasi dengan lebih jelas dan pengurangan area-area gelap secara signifikan.

Fitur Smart Lighting Control menjadi sebuah fitur eksklusif vivo yang dapat menjadi perancang pencahayaan pribadi khusus untuk pengguna. Ketika pengguna dikelilingi cahaya kemerahan, Aura Light akan secara otomatis menyesuaikan suhu warna untuk memancarkan warm light atau pada cahaya kebiruan yang akan memancarkan cool light. Fitur ini membuat hasil portrait lebih natural dan jernih dengan pencahayaan lebih merata.

Vivo V29 juga menyematkan paket kamera terbaik bagi vivo V29. Mengusung 50MP OIS Ultra-Sensing Camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Monochrome Camera, pengguna dapat semakin berkreasi dalam menghasilkan foto atau video dengan lebih mendetail dan stabil. 

Harga vivo V29

Selain itu, vivo menyertakan kamera depan dengan resolusi paling tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo pada vivo V29, yang juga dapat memberikan suguhan welfie grup yang lebih hidup dan luas dengan sudut lebar yang ditingkatkan sebanyak 92°.

Vivo V29 hadir dengan tiga warna menarik, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black. Dibalut dengan Color Changing Technology, warna Velvet Red yang memesona terinspirasi dari budaya, semangat, serta kecintaan masyarakat Indonesia terhadap warna merah. 

Varian Peak Blue juga hadir dengan proses terbaru di industri yang berhasil vivo hadirkan, yaitu Innovative 3D Magnetic Particle, untuk menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian bodi smartphone. 

Noble Black dirancang untuk memberikan kesan mewah dan classy, yang terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam.

Vivo V29 hadir dengan layar 1.5K AMOLED menghasilkan layar yang sangat jernih dan telah menerima triple certifications dari SGS. Pengguna dapat melakukan navigasi pada 6.78” 120Hz AMOLED Display dengan leluasa dan tentunya akan meningkatkan produktivitas.

vivo V29 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G untuk memberikan kinerja luar biasa dan stabil, serta dua pilihan RAM yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Ditambah dengan kapasitas baterai 4600 mAh dan fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge yang mampu mengisi baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam 18 menit. vivo juga membawa inovasi 24-Dimension Security Protection untuk memastikan keamanan pengisian daya di segala aspek. 

Dengan bodi yang tipis dan ramping, vivo V29 membawa Ultra Large Vapor Chamber Cooling System yang besar dengan total area pendinginan sebesar lebih dari 35.000 mm2 yang sudah ditingkatkan 20% lebih besar dibanding pendahulunya, untuk mencegah overheat bahkan ketika melakukan heavy task sekalipun.

Durabilitas smartphone ini juga tidak perlu diragukan karena vivo V29 telah melalui berbagai tes laboratorium dengan 42.000 kali Micro-Drop Test dan 150,000 kali Power Button Test.

Harga vivo V29

Program penjualan

vivo menggelar Ultimate Portraits Experience di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Banjarmasin, Makassar dan Bandung. Anda bisa mencoba vivo V29 dan juga membeli jika tertarik untuk memiliki.

Promo offline: 

  • setiap pembelian vivo V29 8GB+256GB dan 12GB+512GB, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS, yaitu paket myPRIO DEAL Gold dengan kuota 720GB setahun dan ekstra kuota data 3GB + YouTube 3GB hanya Rp50.000 per bulan. Pelanggan bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama dengan XL dan vivo.

Promo pembayaran: 

  • Beberapa program cicilan menarik dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo Bunga Bisa 0% dari Home Credit Indonesia dan Indodana, promo gratis 1 kali cicilan dari Kredit Plus dan Spektra, serta promo cashback 10% hingga Rp700.000 dari Akulaku Paylater dan Payku. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% sampai dengan Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan.

Asuransi:

  • Program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29 untuk kedua varian 12GB+512GB dan 8GB+218GB. Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29 atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai dari tanggal 15 hingga 18 September 2023. Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty, serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo pre-order online:

  • Pengguna berhak untuk mendapatkan exclusive gifts yang tersedia dalam beberapa opsi, yang mencakup TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Spotify Premium selama 3 bulan, Viu Premium selama 6 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya. Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan cashback GoPay Coins senilai hingga Rp350.000.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. 

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Samsung-Galaxy-Z-Fold5-produktivitas
Previous Story

Join The Flip Side, Speed Review Samsung Galaxy Z Fold5 di Bandung

Next Story

Mengapa Samsung Galaxy Tab S9 Banyak Disukai Para Pekerja Kreatif?

Latest from Blog