Dark
Light

Video Ini Tampilkan Demo BlackBerry Passport

by
1 min read
June 24, 2014

Secara resmi, minimal keluar dari CEO BlackBerry sendiri, perangkat BlackBerry Passport telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Meski demikian baru perkenalan awal, detail lain seperti spesifikasi lengkap, ketersediaan dan harga belum ada. Bisa jadi nanti BlackBerry akan memperkenalkan perangkat ini secara lebih ‘lengkap’.

Hadirnya BlackBerry Passport yang dikabarkan akan meluncur bulan September tahun ini. Pengumuman ini tentunya juga menjawab pertanyaan banyak pihak tentang perangkat premium selanjutnya yang dirilis oleh BlackBerry.

 

Info menarik: Motorola dan Lazada Konfirmasi Penundaan Pengiriman Moto G ke Pemesan

 

Nah, bagi Anda yang penasaran dan tidak cukup melihat tampilan foto (yang bisa dilihat di tautan artikel TRL ini), Anda bisa menonton video singkat berikut ini.

Dari video ini terlihat John Chen selaku CEO BlackBerry tampak sedang memberikan penjelasan tentang perangkat BlackBerry Passport. Ukurannya yang persis sebesar passport serta beberapa demo atas layar sentuh smartphone.

Berikut videonya.

 Sumber: Ubergizmo.  

Previous Story

Business Insider Singapura Tempatkan iBuy Group Sebagai Layanan E-Commerce Terbesar di Asia Tenggara Berdasarkan Pendapatan

Next Story

Berkreasi Untuk Negeri Lewat Ajang Hackathon Retas Bangsa

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal