Dark
Light

Video : Find The Right Investor

1 min read
February 12, 2009

Untuk membuat startup memang tidaklah mudah. Dari segi teknis saya yakin bahwa sumber daya yang jenius dengan ide-ide yang sangat kreatif. Namun apa iya sampai disitu? Tidak mungkin dipungkiri bahwa sisi bisnis juga harus diperhitungkan, karena funding juga merupakan salah satu kunci agar startup bisa bertahan. Contoh Facebook dan Twitter yang memiliki basis komunitas sangat besar, namun pada akhirnya harus bersusah payah mendatangkan revenue untuk me-maintain bisnis komunitas mereka.

Tidak sedikit pula kasus startup lokal yang “ditawar” oleh investor asing, hanya karena investor lokal masih kurang berminat menanamkan modal di layanan lokal. Funding memang merupakan masalah yang esensial terutama untuk layanan lokal dimana mencari investor adalah sebuah tantangan tersendiri.
Berikut video yang saya dapatkan dari CenterNetworks bercerita mengenai tips & trick mengenai Angel Investor, dan bagaimana cara untuk menemukan funding dari investor yang tepat. Silahkan menikmati 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Facebook Incar Pasar Mobile

Next Story

Implementasi Twitter OAuth Sudah Dimulai

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal