Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

ViCee Not So Ez Tournament untuk Wild Rift Telah di Laksanakan, Tim Tuesday Jadi Juara Pertama

14 October 2021Wiku Baskoro

Diramaikan ratusan peserta, ViCee Not So Ez Tournament juga hadirkan coaching clinic dan mabar with Pro

Acara turnamen LoL Wild Rift, ViCee Not So Ez Tournament telah digelar dan telah mempertandingkan babak final hari minggu kemarin. Pada babak final tim Tuesday berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan predikat juara 1.

Turnamen yang babak kualifikasi diikuti ratusan peserta ini (total 128 slot yang tersedi) akhirnya membawa empat tim sebagai finalis, yaitu tim Tuesday, As a Team, Wild Beast Esports an Menuju Jerman. Keempat tim ini juga telah mendapatkan coaching clinic dari coach Yota sebagai pelajaran untuk meningkatkan permainan di babak semifinal dan final.

Untuk daftar pemenang sendiri adalah sebagai berikut: Bronze match antara As a Team dan Menuju Jerman dimenangkan oleh As a Team, sedangkan untuk partai utama alias final antara Tuesday dan Wild Beast Esport dimenangkan oleh tim Tuesday. Yang menjadikan tim Tuesday sebagai juara pertama, Wild Beast Esport sebagai juara kedua dan As a Team sebagai juara ketiga. Masing-masing akan mendatkan hadiah uang tunai dan merchandise dengan total sebesar 10 juta rupiah.

Babak final dijalankan secara live di akun Youtube ViCee. Para penonton juga bisa mendapatkan hadiah saldo Gopay karena setiap match ada pertanyaan sebagai kuis agar acara menonton jadi lebih seru.

Yang menarik dari gelaran acara Not So Ez ini adalah tidak hanya menampikan turnamen saja tapi juga ada beberapa acara lain, seperti poaching clinic. Clinic bersama coach Yota ini hadir untuk memberikan bekal pad para finalis sebelum mereka bertanding di babak semifinal. Mereka diberikan juga ruang untuk tanya jawab terkait permainan.

Baik perwakilan tim Tuesday dan As a Team mengatakan bahwa poaching clinic ini memberikan pengalaman yang positif bagi timnya. Pelajaran dari Coach Yota disebutkan perwakilan tim Tuesday memberi pelajaran terkait macro game dan juga cara berkomunikasi dengan tim.

 

Tim ini juga mengatakan bahwa workshop bersama coach Yota memberikan pengetahuan tentang apa yang harus diprioritaskan untuk dilakukan dalam game.

‘Materi yang paling bermanfaat dan paling penting untuk kami adalah targeting saat teamfighting karena kami sadar bahwa tim di Indonesia mayoritas suka untuk mengkontes objektif di early game. Hal itulah yang membantu tim kami untuk mendominasi di beberapa permainan yang kami mainkan.’

Untuk babak final sendiri, tim Tuesday mengatakan bahwa turnamen ini merupakan pengalaman yang sangat berharga, karena sudah menyisihkan 128 tim lainnya. Mesk tim baru dibentuk 1 minggu sebelum turnamen namun karena memiliki latar belakang masing-masing pemain yang sudah pernah ikut turnamen, tim ini akhirnya bisa menjadi juara pertama turnamen ViCee Not So Ez ini.

Sedangkan dari tim As a Team mengatakan bahwa coaching clinic kemarin memberikan banyak informasi menarik dan menambah ilmu. Beberapa di antaranya adalah pelajaran tentang decision making dan bagaimana cara mengambil keputusan yang tepat, resiko yang harus dihadapi serta apa yang bisa didapatkan atas keputusan yang diambil.

Untuk turnamen sendiri, meski agak kecewa karena tidak bisa menjadi juara pertama namun mereka tidak akan berhenti untuk berusaha menjadi tim top 3 untuk Wild Rift di Indonesia.

ViCee Not So Ez Tournament untuk game Wild Rift sendiri baru diadakan pertama kali oleh ViCee Indoneia.

Ada total 128 tim yang berkompetisi memperebutkan banyak hadiah menarik! Selain uang tunai, Wild Rift-nya langsung juga memberikan hadiah untuk para pemenang, yaitu set Wild Rift Turret Phone Stand, Wild Rift T-Shirt, dan Batik Mask. Semuanya official merchandise. Sedangkan hadiah uang tunai yaitu 5 juta rupiah untuk juara pertama, 3 juta rupiah untuk juara kedua dan 2 juta rupiah untuk juara ketiga.

Not So Ez Esports Tournament, presented by ViCee Indonesia juga memberikan finalis treatment, yaitu Poaching Clinic dan Mabar With Pro ViCee Not So Ez dengan tim BOOM ID.

Not So Ez Esports Tournament juga didukung oleh Hybrid.co.id dan Hasagi dalam penyelenggaraannya.

Untuk yang penasaran keseruan pertandingan final, bisa cek video di bawah ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV