Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Babak Final Wild Rift Not So Ez Tournament by ViCee Siap Digelar

10 October 2021Wiku Baskoro

Dapatkan juga hadiah salfo Gopay untuk para penonton

Ajang turnamen LoL Wild Rift bertajuk Not So Ez by ViCee akan segera masuk pada puncaknya, yaitu partai final. Setelah melewati masa kualifikasi dan semifinal, dari 128 tim maka terpilih 4 tim untuk bertanding memperebutkan posisi 1, 2 dan 3, dan merebutkan hadiah utama total 10 juta rupiah. 

Keempat tim itu adalah Tim Tuesday, Wild Beat Esport, As a Team dan Menuju Jerman. Untuk babak final sendiri akan bertanding tim Tuesday VS Wild Beast Esport sedangkan perebutan juara ketiga alias bronze match adalah As a Team VS Menuju Jerman

Pertandingan sendiri akan dijalankan secara online dan akan bisa ditonton secara live via akun Youtube ViCee. Pertandingan akan digelar 10 Oktober mulai pukul 13.00 WIB.

Selain babak final akan ada keseruan lain yang dihadirkan, yaitu mabar bareng tim pro. Pemenang alias juara 1 nantinya akan bermain melawan tim Wild Rift BOOM ID. Pertandingan ini tentunya akan menjadi kesempatan baik bagi tim pemenang Not So Ez Tournament by ViCee karena akan bisa memberikan pengalaman berharga bagi mereka. 

Tidak hanya itu akan ada pula kuis berhadiah saldo Gopat yang bisa didapatkan oleh peserta, akan ada pertanyaan selama pertandingan berlangsung yang nantinya bisa dijawab di kolom komentar. Di akhir acara akan diumumkan para pemenangnya. 

Ini baru kali pertama ViCee Indonesia menggelar Not So Ez Esports Tournament, League of Legends, Wild Rift. Selain uang tunai, Wild Rift juga memberikan hadiah untuk para pemenang, yaitu set Wild Rift Turret Phone Stand, Wild Rift T-Shirt, dan Batik Mask. Semuanya official merchandise.

Not So Ez Esports Tournament, presented by ViCee Indonesia juga memberikan kesempatan bagi para finalis dengan sesi Poaching Clinic bersama coach @yotalogy.

Jangan kelewatan untuk menonton babak final di Youtube ViCee jam 13.00 WIB hari Minggu 10 Oktober 2021, dapatkan hadiah di kuis selama acara.

Not So Ez Esports Tournament di sponsori penuh oleh ViCee dan didukung oleh Hybrid.co.ic dan Hasagi.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV