Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Inilah 8 Tim VALORANT yang akan Berlaga dalam VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3

6 August 2021Roni Istianto

Kedelapan tim ini nantinya akan memperebutkan 1 slot terakhir menuju turnamen VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs.

Pagelaran turnamen VALORANT Champions Tour Indonesia akan segera memasuki seri yang terakhir. Dalam VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3 ini nantinya 8 tim akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta dan 1 slot terakhir menuju VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs. 8 tim yang bertanding tersebut adalah 3 tim dari VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 2 dan 5 tim yang lolos dari babak kualifikasi terbuka.

Kedelapan tim tersebut adalah BOOM Esports, Bigetron Astro, MORPH Team, BEAST, RRQ Endeavour, NXLG Academy, Langit9, dan Cynical. Turnamen VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3 nantinya akan digelar secara online pada 5 hingga 8 Agustus 2021. Format turnamen yang digunakan dalam turnamen ini adalah double elimination dengan best of 1 hingga best of 5 di pertandingannya.

Image Credit: VALORANT Esports Indonesia

Pemenang dari VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3 nantinya akan menyusul 2 tim Indonesia menuju turnamen VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs. 2 tim pemenang dari seri VALORANT Champions Tour Indonesia sebelumnya yakni ONIC Esports dan Alter Ego.

Nantinya, dalam VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs mereka akan menghadapi tim-tim VALORANT terbaik dari negara-negara di Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan. Turnamen ini akan digelar pada 12 hingga 22 Agustus mendatang dan akan diikuti oleh 16 tim. Turnamen VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs nantinya akan memperebutkan 2 slot menuju turnamen Valorant VCT 2021: Stage 3 Masters – Berlin. Turnamen yang akan mempertemukan tim-tim VALORANT terbaik dari seluruh dunia.

BOOM Esports dan Bigetron Astro diunggulkan dalam turnamen VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3. Kedua tim tersebut merupakan tim VALORANT papan atas di Indonesia. Selain itu baik BOOM Esports maupun Bigetron Astro juga merupakan semifinalis turnamen VCT Indonesia seri sebelumnya.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan kedua tim akan terjungkal. Tim-tim underdog yang berjuang dari babak kualifikasi juga mempunyai kesempatan untuk mengalahkan 2 tim unggulan. Tim RRQ Endeavour maupun NXLG Academy kemungkinan nantinya dapat memberikan kejutan. Hal ini seperti yang dilakukan oleh tim Alter Ego dalam turnamen VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 2 kemarin. Walaupun berjuang dari babak kualifikasi, namun Alter Ego berhasil mengalahkan tim-tim kuat dan mampu menjuarai turnamen tersebut.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV