Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

VALORANT Kenalkan Agent Baru Berupa Robot Pembunuh Bernama “KAY/O”

21 June 2021Sean Edbert

KAY/O dan Battle Pass baru akan datang ke Valorant pada Episode 3 di tanggal 22 Juni!

Game FPS besutan Riot Games, VALORANT, mengumumkan kedatangan agent baru ke permainannya bernama “KAY/O”. Agent berwujud robot pembunuh ini dikabarkan akan rilis bersamaan dengan Episode 3: Act 1 pada 22 Juni 2021. Dengan update ini, VALORANT juga mendatangkan Battle Pass baru serta beberapa ubahan in-game.

Sebagai Agent dengan role Initiator, KAY/O memiliki skill-skill menarik yang fungsinya cukup familiar di kalangan pemain FPS. Skill pertama yang dimilikinya adalah “FRAG/MENT”. Skill ini memungkinkan KAY/O menggunakan sebuah fragmen ledak yang dapat dilempar. Saat dilempar, fragmen ini akan menempel ke tanah lalu meledak beberapa kali.

Skill kedua KAY/O “FLASH/DRIVE” memungkinkannya menggunakan granat flashbang yang dapat dilempar dan mengakibatkan kebutaan pada musuh atau teammate yang melihat flashbang-nya.

Skill ketiga dari robot pembunuh ini bernama “ZERO/POINT”. Skill ini akan membuat KAY/O mendapatkan sebuah pisau yang dapat dilempar. Saat dilempar, pisau ini akan menempel ke tanah dan membuat pemain di dalam radius mendapatkan status Suppressed. Status ini akan membuat pemain tidak dapat menggunakan ability-nya.

Ultimate yang dimiliki KAY/O bernama “NULL/CMD”. Saat mengaktifkan ulti, KAY/O akan mengeluarkan sebuah gelombang energi. Musuh-musuh yang terkena gelombang ini akan mendapat status Suppressed.

Image Credit: Riot Games

Saat menggunakan Ultimate-nya, KAY/O juga mendapatkan status Combat Stim yang membuatnya memiliki fire-rate tinggi (mirip dengan Reyna). Dan jika KAY/O terbunuh saat menggunakan Ultimate, para teammate dapat menghidupkannya kembali.

Melihat Skill atau Ability dari KAY/O membuatnya terasa familiar — seperti flashbang yang mirip dengan CS:GO, status Suppressed yang mirip dengan Thatcher dari Rainbow Six: Siege, serta Ultimate yang memungkinkannya dibangkitkan mirip dengan game Battle Royale seperti PUBG, Fortnite, maupun Apex Legends.

Image Credit: @valorleaks_

Selain datangnya KAY/O di Episode 3 ini, VALORANT juga memberikan Battle Pass baru dengan item in-game yang unik. Salah satunya merupakan pisau dengan desain minimalis. Kabarnya, skin-skin yang akan datang dengan pisau ini akan memiliki gaya desain yang mirip. VALORANT juga memberikan beberapa ubahan ke harga-harga ability para Agent.

Belum lama ini, Esports Fight Club (EFC) mengumumkan kolaborasi dengan VALORANT Champions Tour 2021 (VCT 2021). EFC akan meningkatkan pengalaman player maupun viewer pada VALORANT Champions Tour 2021 terutama di wilayah Asia Tenggara. Anda dapat membaca lebih lengkap tentang ini di sini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV