Dark
Light

µTorrent Luncurkan Client untuk Android

1 min read
September 6, 2012

µTorrent, sebagai salah satu client layanan torrent paling populer, memberikan dukungannya untuk platform mobile dengan meluncurkan client untuk Android. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan seeding dan leeching langsung melalui ponsel ataupun tablet. µTorrent untuk Android saat ini bersifat public beta dan bisa digunakan dengan OS minimal versi 2.1.

Seperti diberitakan oleh GigaOM, client Android ini memungkinkan pengaturan terhadap limit pengunduhan dan pengunggahan yang dilakukan via mobile. Ini supaya kegiatan torrent tidak mengganggu penggunaan data mobile lainnya. Pemakaian bisa digunakan di jaringan seluler, baik 3G dan 4G, tapi pastinya kegiatan ini akan mempercepat habisnya kuota paket data yang kita miliki.

Sebelum peluncuran client ini, BitTorrent Inc selaku pembuat µTorrent telah membuat aplikasi remote control untuk melakukan pengontrolan terhadap kegiatan torrent di PC dan aplikasi ini telah memiliki hampir empat juta pengguna.

Dari sejumlah komentar yang masuk di laman Google Play Store-nya, nampaknya µTorrent untuk Android ini memberikan pengalaman yang sangat baik. Apakah Anda sudah mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo! Luncurkan Penghargaan ‘Internet for Good’

Next Story

Rumor: Amazon Bakal Keluarkan Smartphone Android

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia