Dark
Light

µTorrent Luncurkan Client untuk Android

1 min read
September 6, 2012

µTorrent, sebagai salah satu client layanan torrent paling populer, memberikan dukungannya untuk platform mobile dengan meluncurkan client untuk Android. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan seeding dan leeching langsung melalui ponsel ataupun tablet. µTorrent untuk Android saat ini bersifat public beta dan bisa digunakan dengan OS minimal versi 2.1.

Seperti diberitakan oleh GigaOM, client Android ini memungkinkan pengaturan terhadap limit pengunduhan dan pengunggahan yang dilakukan via mobile. Ini supaya kegiatan torrent tidak mengganggu penggunaan data mobile lainnya. Pemakaian bisa digunakan di jaringan seluler, baik 3G dan 4G, tapi pastinya kegiatan ini akan mempercepat habisnya kuota paket data yang kita miliki.

Sebelum peluncuran client ini, BitTorrent Inc selaku pembuat µTorrent telah membuat aplikasi remote control untuk melakukan pengontrolan terhadap kegiatan torrent di PC dan aplikasi ini telah memiliki hampir empat juta pengguna.

Dari sejumlah komentar yang masuk di laman Google Play Store-nya, nampaknya µTorrent untuk Android ini memberikan pengalaman yang sangat baik. Apakah Anda sudah mencobanya?

Previous Story

Yahoo! Luncurkan Penghargaan ‘Internet for Good’

Next Story

Rumor: Amazon Bakal Keluarkan Smartphone Android

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu